Solusi Meningkatkan Kecerdasan Dan Kesehatan Secara Holistik

Brainking Plus, Nutrisi Otak Herbal Untuk Mengoptimalkan Fungsi Otak, Meningkatkan Daya Ingat Dan Kecerdasan, Memperbaiki Fungsi Syaraf, Memperbaiki Sistem Tubuh Dan Membantu Penyembuhan Berbagai Penyakit Secara Efektif Tanpa Efek Samping

Sebuah karya anak bangsa yang terbukti mujarab. Diracik dari bahan alami pilihan dan diproses sesuai kaidah farmakologi modern.

Brainking Plus telah melalui proses penelitian dan pengembangan selama belasan. Terbukti aman dan berkhasiat.

Sehat, Bugar Dan Cerdas Dengan Brainking Plus

Brainking Plus pada awalnya dikenal sebagai pionir nutrisi otak di Indonesia. Produk ini dihasilkan melalui proses penelitan yang sangat panjang panjang dari Dr.Irfan Buchari PhD, seorang putra bangsa lulusan Malacca of university yang dikenal sebagai pakar kesehatan, spesialis nutrisi otak, dan ahli farmakologi Indonesia. Dalam perjalanannya, nutrisi ini ternyata memiliki beragam khasiat yang luar biasa bagi kesehatan, dan telah dibuktikan dengan begitu banyaknya testimoni penderita berbagai penyakit yang terbantu dalam waktu singkat setelah mengkonsumsi produk ini.

tetes.png

Brainking Plus bekerja secara holistik untuk meningkatkan fungsi otak, menstabilkan gelombang listrik otak, melancarkan peredaran darah, memperbaiki fungsi pencernaan, meningkatkan asimilasi vitamin, mineral, dan nutrisi di tubuh dan otak, meningkatkan stamina dan energi,

meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan energi bio, membuang energi negatif, detoksifikasi logam berat dan racun dalam tubuh, berfungsi sebagai antioksidan, mencegah proses penuaan dini, menurunkan risiko kanker, mengatur homestatis dan metabolisme tubuh, menstabilkan kadar gula darah, kolesterol, trigleserida, asam urat, memperkuat mata, membantu menormalkan pandangan, merangsang stem cell untuk menumbuhkan sel-sel baru, menormalkan tingkat craniosacral, menyeimbangkan sistem meridian dan akupuntur, membantu menurunkan stres, dll

Berbagai Testimoni Menunjukkan...

" Brainking Plus Terbukti Sangat Efektif Membantu Penanganan Berbagai Masalah Otak Seperti Autis, ADHD, Hiperaktif, Alzheimer, Schizoprenia, Epilepsi, Cerebral Palsy, Dll. Brainking Juga Terbukti MUJARAB Dalam Membantu Penyembuhan Berbagai Macam Penyakit Seperti Diabetes, Stroke, Masalah Ginjal, Dan Lain-lain.  "

Apa Saja Manfaat Brainking Plus ?

meningkatkan-kecerdasan.jpg

#1. Meningkatkan Kecerdasan Dan Daya Ingat

Produk ini juga dapat membantu anak-anak normal yang ingin meningkatkan prestasi belajar karena terbukti mampu membantu dalam meningkatkan konsentrasi berpikir, kecerdasan dan daya ingat.

Immune-System.jpg

#4. Membantu Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Brainking Plus juga bermanfaat meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh yang rendah sehingga lebih tahan terhadap polusi, infeksi virus, bakteri parasit, tumor, kanker, dll.

healthy.jpg

#5. Meningkatkan Kesehatan Secara Keseluruhan

Penggunaan secara rutin akan memastikan otak mendapatkan cukup nutrisi, sistem peredaran darah menjadi lancar, terbuangnya logam berat dan racun-racun dalam tubuh, meningkatnya daya tahan dan kekebalan tubuh serta terlindungnya tubuh dari kerusakan sel akibat radikal bebas. Dengan demikian, secara keseluruhan sistem tubuh akan selalu berada dalam keadaan optimal dan kondisi kesehatan akan terjaga bahkan meningkat.

brain-power.jpg

#2. Membantu Meningkatkan Kinerja Otak

Dengan tercukupinya nutrisi dan lancarnya peredaran darah ke otak, maka kinerja otak akan meningkat. Konsentrasi dan daya pikir pun semakin meningkat, sehingga mampu berfikir lebih baik dalam melakukan pekerjaan di kantor, menghadapi kompetisi bisnis dan global, atau saat mengikuti studi lanjutan. Produk ini terbukti sangat bermanfaat untuk memperbaiki berbagai gangguan akibat tidak normalnya fungsi otak seperti: sering pusing, sulit konsentrasi, emosi yang tidak stabil, gangguan kordinasi, hiperaktif, autis, depresi, daya ingat menurun, insomnia, alzheimer, dll. Dengan demikian, Brainking Plus juga sangat bermanfaat dalam mengatasi berbagai gangguan fungsi otak seperti alzheimer, neurodegenerasi, parkinson’s syndrome, epilepsi, autisme, ADD, ADHD, serta bermanfaat untuk pemulihan pasca trauma kepala dll.

stamina.jpg

#6. Meningkatkan Stamina

Pemakaian Brainking Plus akan membantu meningkatkan stamina saat bekerja berat, meningkatkan energi yang lemah, menjaga kondisi badan tetap segar sekalipun sering bepergian, meningkatkan libido, mengatasi gangguan seksual akibat impotensi sehingga dapat meningkatkan kualitas hubungan suami istri, bahkan dapat meningkatkan kesuburan bagi mereka yang belum dikaruniai keturunan

Digestive-system.jpg

#3. Memperbaiki Sistem Pencernaan

Kandungan bakteri probiotiknya akan bekerja memperbaiki sistem pencernaan, dan mengatasi berbagai gangguan pada sistem pencernaan seperti konstipasi, perut kembung, diare, dan kurang nafsu makan. Bahkan, karena proses pencernaan menjadi lebih baik, produk ini juga akan membantu menurunkan berat badan.

pengobatan-medis.jpg

#7. Menunjang Pengobatan Medis

Kandungan bakteri probiotiknya akan bekerja memperbaiki sistem pencernaan, dan mengatasi berbagai gangguan pada sistem pencernaan seperti konstipasi, perut kembung, diare, dan kurang nafsu makan. Bahkan, karena proses pencernaan menjadi lebih baik, produk ini juga akan membantu menurunkan berat badan.

special-needs.jpg

#8. Membantu Pengobatan Anak Berkebutuhan Khusus

Bagi anak-anak dengan kebutuhan khusus, produk ini juga terbukti membantu dalam hal ketidakmampuan belajar, bahasa, perilaku, gangguan spektrum autisme ASD, ADHD, dan ADD.

" Biarkan Fakta Berbicara ... "

Sebagian Testimoni Pengguna Brainking Plus

"Setelah minum BRAINKING PLUS selama 2 minggu, tiroid yang semula besar semakin mengecil setelah mengkonsumsi produk Brainking. Terima kasih kepada Tuhan yang menyembuhkan penyakit saya lewat bantuan produk dari Bigking Science. Luar biasa! Sukses untuk BigKing Science.. "
murdi-canggu.jpg
Murdi
Canggu Bali
"Badan saya tidak tahan cuaca dingin, jantung selalu berdebar karena menjelang menopouse, setelah minum brainking plus selama 3 minggu, badan saya tidak dingin, sekarang mulai segar dan jantung tidak berdebar-debar lagi. Terima kasih brainking plus.. "
rr-widyastuti-jakarta.jpg
Ibu RR Widyastuti, 50 tahun
Jakarta
"Sering sakit kepala dan suka lupa kalau naruh barang, setelah saya diperkenalkan BRAINKING PLUS sama teman saya, dan saya mulai konsumsinya dalam beberapa hari, ajaibnya : sakit kepala saya tidak kambuh lagi dan sakit pelupa saya juga berkurang. Saya berterima kasih sama Teman saya Pak bagus. Terima Kasih Bigking, Luar Biasa..! "
liana-dewi-novita.jpg
Liana Dewi Novita
Denpasar – Bali
"Saya memiliki 2 anak, yang pertama bernama Premas (3,5 tahun)…!!! Saya berikan Brainking Plus selama 1 minggu, anak saya makin cerdas, pinter, di sekolah selalu jadi leader ditunjuk sama gurunya, dan anak saya yang kedua bernama fefe (1,5 tahun), setelah saya berikan Brainking sudah pintar bicara dan setiap diajarin sama ibunya selalu mengerti, daya tangkapnya bagus sekali…!!! Luar biasa Bigkings..!!! "
made-dwi-adnyana.jpg
Made Dwi Adnyana, 40 tahun
Bali
"Punya anak bernama Lucia Rose, 15 tahun kelas 1 SMA Taman Rama Denpasar : setelah diberikan Brainking Plus setiap hari, Lucia makin rajin belajar, fokus dan konsentrasi di kelas juga makin bagus dan mengejutkan nilai ulangannya bagus-bagus, selain itu juga jerawatnya mulai berkurang, dan latihan modelnya juga makin rajin. Saya bersyukur sekali sebagai orang tua melihat perkembangan anak saya menjadi lebih baik, setelah saya berikan ”brainking plus”.. trims Bigking dengan produknya yang luar biasa. "
dewi-seniwati-brainking-plus.jpg
Ibu Dewi Seniwati
Padang Sambian Bali
"Anak saya sudah berumur 5 tahun, setelah saya berikan Brainking Plus produk dari Bigkingscience, kurang lebih 1 minggu dan membuat anak saya lebih cepat mengenal angka dan huruf, saya melihat kecerdasannya makin meningkat, Brainking memang LUAR BIASA untuk perkembangan pertumbuhan balita dan anak-anak. "
Bapak Hendy
Bali
"2 tahun lalu tante saya tiba-tiba tangan sebelah kiri sakit, dan dibawa kerumah sakit dibandung, 2 hari di rumah sakit tiba-tiba koma, dokter bilang dia harus dioperasi karena pendarahan diotak. Setelah diskusi dengan keluarga, kita tidak setuju diopersi, yang mengherankan kenapa setelah 2 hari di rumah sakit malah koma. Dengan keyakinn dan doa anak-anak dan cucunya beliau sadar dari koma dan akhirnya kita bawa pulang kerumah. Sejak saat itu kondisinya terus menurun, dan ingatan mulai hilang, dan akhirnya struk, hampir 2 tahun terbaring lemah di tempat tidur, sampe punggungnya melepuh karena tidak bisa menggerakan badan, 2 kali dalam seminggu suster datang ke rumah untuk merawat dan membantu dia untuk menggerakkan badannya. Dengan telaten anaknya merawat tante saya, kadang-kadang dia lupa dengan anak dan cucunya. Tepat tanggal 12 september 2014 saya menengok tante saya dibandung, seperti biasa dia lupa siapa saya, walaupun kami cukup dekat sebelumnya. Tiba-tiba saya ingat untuk memberikan Brainking, di beri 1 ampul pagi dan sore, 5 hari setelah itu kakak saya menelpon bahwa salah satu tangannya sudah bisa digerakin dan diangkat angkat sendiri, 1 minggu kemudian saya datang lagi kebandung untuk melihat, dan saya terkejut dia langsung ingat nama saya, dan bertanya apa kabar. Berkat brainking keajaiban itu datang kepada tante saya, dan semoga terus menunjukan perubahan yang lebih baik. Thanks Brainking, you are amazing."
Ibu Nur (74 tahun)
Bandung
"Saya sering merasa pusing karena saya punya penyakit vertigo. Kemudian teman saya menyarankan untuk minum “brainking plus”,setelah saya konsumsi brainking dalam beberapa hari, vertigo dan pusing saya menghilang tidak kambuh lagi. Luar biasa sekali. Terima kasih Bigking, produknya dahsyat sekali!"
Ibu Suisnati (70 Tahun)
Denpasar, Bali
"Saya kepala desa Kusamba Klungkung, dengan kesibukan saya sehari-hari sebagai kepala desa, saya selalu mengalami capek, badan lemas. Setelah saya minum brainking plus dalam 1 minggu, badan saya lebih seger dan stamina saya makin kuat. Warga saya setiap bertemu saya, selalu bilang : “bapak sekarang kelihatan lebih seger ya”, saya bersyukur sekali, selalu menyarankan pada warga dan keluarga saya mengkonsumsi “Brainking plus” dari Bigking…!!!"
Abdul Gafar (45 Tahun)
Desa Kusamba Klungkung
"Saya punya anak ke-3 namanya Rama Nanda Roi (3 tahun), keterlambatan bicara, setelah saya berikan brainking plus, dalam 1 minggu, dia lebih cerewet, lebih berenergi, bertanya terus tentang masalah yang ada…!! Dan saya dan istri saya stamina lebih fit dan badan kalau bangun tidur lebih segar. Brainking memang mantap, Bigking luar biasa…!!! "
Keluarga Eka Putra (40 tahun)
Negara, Bali
"Saya memiliki anak Autisme, umur 7 tahun; Anak saya hiperaktif sekali, tidak bisa diam, saya terapi renang. Setiap diterapi renang tidak bisa lama. Setelah minum ”brainking plus” anak saya sekarang sudah bisa diajak bicara dan staminanya berenang makin lama bisa bertahan 3 – 4 jam..!! Saya sangat bersyukur sekali bisa diperkenalkan produk ini sama teman saya… terima kasih bigkingscience.!!! "
Ibu Merry (50 tahun)
Bali
"Saya tertimpa kayu sudah 5 hari, opname di RS negara. Setiap bergerak sedikit langsung pusing berputar-putar dan muntah-muntah. Kemarin malam minum BRAINKING PLUS hari ini sudah bisa duduk, kalo tidak ada halangan besok sudah bisa pulang tidak opname lagi baru sehari sudah ada perubahan. Brainking Plus sangat membantu sekali, Terima kasih Bigkingscience."
Ibu Hainah
Bali
"Saya punya tekanan darah tinggi dengan tensi 188/102, gejalanya selalu keliengan kayak mau jatuh, itu saya alami sudah lama sekali, setelah minum brainking 1 minggu, tensi turun menjadi 130/90, keliengannya sudah hilang dan badan saya merasa segar setiap hari, dan saya bebas sekarang tidak minum obat dokter lagi, brainking plus memang nutrisi otak yg LUAR BIASA..!!!. Terima kasih Brainking Plus. "
nila-renon.jpg
Ibu Nila (52 tahun)
Renon Denpasar
"Saya menderita ginjal kotor, kolestrol,dan syaraf yang tak seimbang setelah saya mengkonsumsi Brainking Plus dalam 1 sampai 3 hari, tubuh saya mengalami detoksinasi. Pusing, BAB keras, sempoyongan dan pinggang terasa sakit. Setelah 1 minggu mengkonsumsi Brainking Plus, badan saya terasa lebih baik dan badan saya terasa lebih segar. Brainking Plus memang luar biasa! "
haji-sawi-klungkung.jpg
Haji Sawi
Klungkung - Bali
"Saya mengalami vertigo dan tensi darah tinggi, dan tubuh sering lemes kurang bertenaga. Setelah minum brainking plus dalam beberapa hari, vertigo saya tidak datang lagi dan tensi saya normal kembali dan stamina saya lebih baik. Terima kasih Bigking, memang dahsyat!"
Bu-andi.jpg
Ibu Andi, 52 Tahun
Sulawesi
"Anak saya : Tito, 10 thn Kelas 5 SD, awalnya belajarnya kurang sekali, disuruh belajar susah sekali, ulangan selalu nilai nya 6 s/d 7. Tapi setelah saya berikan “brainking plus” selama 1 – 2 minggu, terjadi perubahan yg luar biasa terhadap anak saya. Tito sekarang rajin belajar tanpa disuruh dan nilai ulangan nya meningkat jadi 9.5 s/d 9,8. Aduh saya bangga sekali dengan produk ini.. Terima kasih Bigking..!!! "
rosita.jpg
Ibu Rosita (50 Tahun)
Penatih, Bali
"Saya punya keluhan, kolesterol, sering nyeri di kaki, sering pusing, gula darah tinggi dan bermasalah di pinggang, pada saat ada seminar bigking di nuse penida, saya datang dan mendengarkan Dr. Irvan yang menjelaskan kehebatan produk Nutrisi otak “Brainking plus”, dan saya langsung membeli produknya, setelah beberapa hari saya minum brainking, terjadi perubahan, dimana keluhan-keluhan saya diatas berangsur-angsur hilang. Saya tidak pusing lagi, nyeri-nyeri di kaki saya juga tidak ada lagi, dan pinggang saya juga rasanya enakan dan gula darah saya setelah saya cek menurun, saya senang sekali, dan saya juga Obesitas (alias Gendut), semoga dengan brainking ini berat badan saya juga turun… Brainking memang Dahsyat..!!! "
Haji Saprudin (62 Tahun)
Desa Toya Pakeh Nusa Penida
"Saya seorang guru sekolah di klungkung, saya sering mengalami muka bengkak-bengkak di daerah mata, mata sering sakit akibat bengkaknya. Pada saat ada penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan di balai desa kusamba, saya datang dan mendengarkan “Bapak Koming dan timnya dari denpasar”, setelah itu saya langsung membeli produk “brainking” kemudian setelah beberapa hari saya mengkonsumsinya, alhasil bengkak di muka saya kempes dan pandangan saya sekarang lebih jelas, terima kasih bigking.! "
Ibu Fatimah (43 Tahun)
Desa Kusamba Klungkung
"Saya punya anak 3,5 tahun namanya Bagas keterlambatan berbicara setelah saya minumkan Brainking Plus, dalam beberapa hari (kurang dari 1 bulan), anak saya sekarang sudah bisa berbicara lancar dan sekarang rajin bertanya dan lebih responship… "
Bapak Eka
Jimbaran Bali
"Anak saya yang ke-3, perempuan, kelas 3 SD. Anaknya hyper aktif, tidak bisa diam dan tidak fokus di sekolah, gurunya sampe kewalahan menghadapi tingkah laku anak saya, untung ada brainking plus, saya minumkan pada anak saya, dalam beberapa hari sekitar 2 minggu. Ada perubahan yang terjadi terhadap anak saya, sekarang dia lebih anteng, di sekolah dia lebih fokus dalam belajar, guru sampai heran dengan perubahan anak saya…!! Brainking plus luar biasa dan trims Bigking science."
Ibu Iva, 35 tahun
Denpasar
"Sebelumnya saya punya gula darah yang tinggi sekitar 300, setelah saya minum “brainking plus” selama 1 minggu, ternyata setelah saya cek gula darah turun menjadi 150, saya bersyukur sekali dan saya sangat semangat untuk mempromosikan produk ini kepada teman teman saya, saudara saudara saya. Dan suami saya juga mengalami diabetes, dengan gula darah cukup tinggi, akibatnya hubungi suami istri juga terganggu, sejak minum brainking plus selama 1 – 2 minggu : suami saya lebih segar dan stamina hubungan suami istri semakin bagus, brainking memang luar biasa, dan saya juga punya 2 anak yang berkebutuhan khusus. Sejak diberikan “brainking plus” anak anak saya makin pintar, tulisannya makin rapi, rajin belajar. Saya sangat senang sekali dengan perkembangan dan perubahan suami dan anak-anak saya."
Made Ayu, 55 tahun
Bali
"Saya punya penyakit pikun/alzhimer yang luar biasa, Setelah minum brainking plus selama 2 bulan, pikun saya mulai berkurang, tensi darah saya kembali normal dan semangat saya terus terpacu di bigkingscinece karena bisnisnya juga dahsyat sekali, Luar Biasa…!!! "
Ibu Lily Pariani
"Saya punya penyakit gula darah, karena ketika bangun tidur selalu sempoyongan, dan tidak bisa jalan jika tidak pakai sandal, selalu kedinginan, tapi setelah saya minum “Brainking Plus” dalam waktu 1 minggu badan saya lebih segar di pagi hari, tidak sempoyongan lagi, terus jalan saya lebih kencang dan tdk kedinginan lagi jika tidak pakai sandal. Saya bersyukur bisa kenal brainking plus dari anak-anak saya."
Ibu Nyoman Widyastuti, 84 Tahun
Bali
"Anak saya memiliki gejala autisme dan hyper aktif, dan baru bisa bicara 1 kata : “bapak”, “mama”, dan susah diajak bicara. Saya sudah bawa anak saya berobat kemana-mana, tidak ada perkembangan sama sekali, kemudian dari saran teman saya untuk mengkonsumsi “brainking plus” buat anak saya! dengan semangat saya berikan minum anak saya, selama 1 minggu minum brainking, terjadi perubahan sama anak saya, dia jadi lebih tenang, tidak hyper aktif lagi, terus bisa diajak bicara, dan lebih fokus. Bicara sudah nambah jadi 2 kata : “bapak mandi”, “mama makan”. Saya bersyukur Brainking Plus memang produk yang dahsyat..!!!"
Bapak Purwo Hadiono

Video Testimoni Brainking Plus

*) hasil bisa berbeda-beda untuk setiap orang karena kondisi tubuh yang berbeda-beda.

pemakaian-brainking-plus.png

Anjuran Pemakaian

  • Untuk anak dibawah 2 tahun : 4 tetes
  • Usia 3 – 6 tahun : 4 - 6 tetes
  • Usia 7 – 12 tahun : 6 – 10 tetes
  • Di atas 12 tahun : 10 – 20 tetes

Bisa dicampur dengan segelas air, jus, atau susu kedelai 2 X sehari.

Pesan Sekarang Juga

Dapatkan Promo Gratis Ongkos Kirim

Jual Brainking Plus

Rp. 1.920.000 Rp. 1.500.000 / box

bca-mandiri.png

Kesulitan Order? Anda Bisa Order Via SMS

1. Sebutkan Nama Lengkap Anda
2. Sebutkan Berapa Box Yang Dipesan
3. Sebutkan Alamat Lengkap Pengiriman

(ini nomor resmi kami, tidak ada nomor lain)

Setelah itu kami akan membalas pesan anda untuk proses selanjutnya dan paket akan segera kami kirimkan dengan rapi dan polos untuk menjaga privasi anda.

shipping.jpg

Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia