Jika Kita Merasa Bahwa Masa Depan Anak Kita Begitu Berharga, Maka Perhatikan Perkembangan Otaknya !!!

Brainking Plus, Nutrisi Super Untuk Meningkatkan Kecerdasan, Membantu Penanganan Dan Terapi Anak Autis, ADHD, Cerebral Palsy, Dan Anak Berkebutuhan Khusus Lain. Brainking Plus Juga Terbukti Efektif Memperbaiki Fungsi Syaraf, Memperbaiki Sistem Tubuh Dan Membantu Penyembuhan Berbagai Penyakit Tanpa Efek Samping

Sebuah karya anak bangsa yang terbukti mujarab. Diracik dari bahan alami pilihan dan diproses sesuai kaidah farmakologi modern.

Brainking Plus telah melalui proses penelitian dan pengembangan selama belasan. Terbukti aman dan berkhasiat.

Mengapa OTAK Perlu Perhatian Khusus ?

brain-power.jpg

#1. Otak Kita Terlalu Hebat Untuk Disia-siakan

Otak kita adalah merupakan bagian tubuh yang paling kompleks yang pernah dikenal di alam semesta. Ia merupakan satu-satunya organ tubuh yang mampu berkembang secara luar biasa sehingga mampu mempelajari dirinya sendiri.

Para ahli memperkirakan, bahwa bila otak mendapat asupan nutrisi dan oksigen yang baik serta lingkungan yang menimbulkan rangsangan yang cukup, maka ia akan mampu tetap berfungsi aktif dan reaktif selama lebih dari seratus tahun.

#2. Potensi Luar Biasa Otak Akan Bisa Didapatkan Setiap Orang Bila 3 Hal Ini Diperhatikan

Otak kita memiliki potensi yang tak terbatas. Otak saya dan otak Anda memiliki potensi yang sama dengan otak Albert Einstein maupun Pak Habibie. Perbedaan antara setiap orang adalah pada kadar pemanfaatannya, apakah optimal atau tidak.

Setiap orang bisa jadi jenius. Faktanya, kecuali jika mengalami kerusakan, otak semua manusia normal benar-benar hampir sama keadaannya saat dilahirkan. Namun berbagai hal kemudian membuat otak setiap orang berkembang dan memiliki kecerdasan berbeda.

Setidaknya ada 3 hal yang sangat berpengaruh terhadap kinerja otak: nutrisi, oksigen dan rangsangan.

meningkatkan-kecerdasan.jpg
bored_student.jpg

#3. Banyak Belajar Saja Tidak Cukup

Selama ini, untuk meningkatkan kecerdasan kita selalu fokus pada hal yang ke 3: rangsangan. Pepatah yang mengatakan “Rajin Belajar Pangkal Pandai” menjadi pegangan, sehingga kebanyakan anak Indonesia dipenuhi dengan beban pelajaran yang berat.

Dengan asumsi pentingnya mempersiapkan anak agar mampu bersaing di masa depan, kini orang tua berlomba-lomba menyekolahkan anak-anak mereka di full day school, di mana anak belajar dari pagi hingga sore, dan pulang ke rumah sambil membawa PR.

Sayangnya, kebanyakan orang tua melupakan satu hal: bahwa berfungsi optimalnya otak kita bukan hanya dikarenakan banyak diberi beban belajar. Faktanya, banyak sekali anak yang tetap saja tidak mampu meningkat prestasinya sekalipun sudah diberi berbagai pelajaran tambahan.

#4. Yang Sering Dilupakan: Otak Butuh Energi

Salah satu faktor yang sering dilupakan adalah bahwa otak butuh energi. Faktanya, otak merupakan pengguna energi terbesar di tubuh kita. Pada anak-anak, 30% energi yang dimilikinya diserap oleh otak.

Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf yang disebut neuron. Saat kita berfikir, sel-sel ini akan berinteraksi dengan sel-sel lain melalui vibrasi di sekitar cabang-cabang yang disebut dendrit. Interaksi inilah yang akan menentukan kemampuan seseorang untuk berfikir dan belajar.

Nah, sekarang mari kita bayangkan: ada jutaan neuron di otak kita, dan setiap neuron bisa berhubungan dengan setiap neuron lainnya. Para ahli memperkirakan, potensi interaksi yang terjadi pada otak kita bahkan melampaui jumlah atom di alam semesta ini. Dahsyat bukan?

Masalahnya, setiap interaksi neuron ini butuh energi yang cukup besar. Semakin banyak interaksi antar neuron, semakin besar pula energi yang dibutuhkan. Bisa dibayangkan, ketika suplai energi ini tidak sesuai dengan kebutuhan: otak kekurangan energi, melemah, dan sebagian akan rusak. Itulah sebabnya, banyak anak yang diberi pelajaran tambahan prestasinya bukannya naik malah jadi terus menurun. Otak mereka kekurangan energi !

makanan-untuk-otak.jpg
bottom-arrow-tc.png

Keajaiban Brainking Plus, Nutrisi Otak Berjuta Manfaat

chandra.jpg
Dr. Irfan Buchari, PhD dan anaknya, Chandra Dewanata

BRAINKING PLUS merupakan nutrisi otak yang diformulasi secara khusus untuk meningkatkan kinerja otak dan saraf tepi. Produk ini merupakan hasil penelitan selama belasan tahun dari seorang anak bangsa bernama Dr. Irfan Buchari Phd.

BRAINKING PLUS merupakan produk yang unik, karena disempurnakan melalui penelitian dan pengembangan selama belasan tahun. Kebanyakan produk diformulasi berdasarkan kebutuhan pasar, lalu segera diproduksi masal tanpa melalui penelitian panjang. Akibatnya, kualitasnya sulit dipertanggung jawabkan. Brainking Plus justru diformulasi khusus untuk mengobati anak Dr. Irfan sendiri yang mengalami gangguan fungsi otak yang dikenal dengan nama ADHD. Namanya untuk anak, maka penelitian yang dilakukan pun tentu saja dilakukan dengan sangat cermat hingga mengalami proses penyempurnaan selama belasan tahun.

Dan testimoni pertama dari Brainking Plus memang adalah Chandra, putra Dr. Irfan sendiri. Di usianya yang 17 tahun, Chandra yang terlahir mengalami ADHD justru berkembang menjadi remaja yang sangat cerdas dan berprestasi. Di tahun kelulusannya, Chandra meraih prestasi dengan nilai terbaik se Tangerang Selatan, lolos saringan masuk di 3 perguruan tinggi negeri, dan mampu berbahasa inggris dan jepang tanpa kursus.

Berbagai testimoni kemudian bermunculan dari para pengguna Brainking Plus. Salah satu yang cukup membuat heboh adalah Lusi, seorang dara remaja asal Lampung yang hasil tes IQ-nya naik 50 poin dalam 3 bulan setelah konsumsi Brainking Plus.

bottom-arrow-tc.png

Testimoni Brainking Plus Untuk Otak

# ADHD / Hiperaktif

" Saat usia 2 tahun terdeteksi mengalami ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder), sebuah kelainan perkembangan otak yang membuatnya tidak bisa fokus dan cenderung hiperaktif. Selama belasan tahun mengkonsumsi BRAINKING PLUS yang setiap saat disempurnakan formulanya. Berhasil lulus SMA dengan predikat terbaik se- Tangerang Selatan, diterima di 3 Perguruan Tinggi dan mampu menguasai bahasa Inggris dan Jepang tanpa kursus. "
chandra-dewanata.jpg
Chandra Dewanata (17 tahun)
Tangerang

# Kecerdasan Meningkat

"Saya memiliki 2 anak, yang pertama bernama Premas (3,5 tahun)…!!! Saya berikan Brainking Plus selama 1 minggu, anak saya makin cerdas, pinter, di sekolah selalu jadi leader ditunjuk sama gurunya, dan anak saya yang kedua bernama fefe (1,5 tahun), setelah saya berikan Brainking sudah pintar bicara dan setiap diajarin sama ibunya selalu mengerti, daya tangkapnya bagus sekali…!!! Luar biasa Bigkings..!!! "
made-dwi-adnyana.jpg
Made Dwi Adnyana, 40 tahun
Bali

# Kecerdasan Meningkat

"Anak saya sudah berumur 5 tahun, setelah saya berikan Brainking Plus produk dari Bigkingscience, kurang lebih 1 minggu dan membuat anak saya lebih cepat mengenal angka dan huruf, saya melihat kecerdasannya makin meningkat, Brainking memang LUAR BIASA untuk perkembangan pertumbuhan balita dan anak-anak. "
Bapak Hendy
Bali

# Terlambat Bicara

"Saya punya anak ke-3 namanya Rama Nanda Roi (3 tahun), keterlambatan bicara, setelah saya berikan brainking plus, dalam 1 minggu, dia lebih cerewet, lebih berenergi, bertanya terus tentang masalah yang ada…!! Dan saya dan istri saya stamina lebih fit dan badan kalau bangun tidur lebih segar. Brainking memang mantap, Bigking luar biasa…!!! "
Keluarga Eka Putra (40 tahun)
Negara, Bali

# Autis + Hiperkatif

"Saya memiliki anak Autisme, umur 7 tahun; Anak saya hiperaktif sekali, tidak bisa diam, saya terapi renang. Setiap diterapi renang tidak bisa lama. Setelah minum ”brainking plus” anak saya sekarang sudah bisa diajak bicara dan staminanya berenang makin lama bisa bertahan 3 – 4 jam..!! Saya sangat bersyukur sekali bisa diperkenalkan produk ini sama teman saya… terima kasih bigkingscience.!!! "
Ibu Merry (50 tahun)
Bali

# Kepala Tertimpa Kayu

"Saya tertimpa kayu sudah 5 hari, opname di RS negara. Setiap bergerak sedikit langsung pusing berputar-putar dan muntah-muntah. Kemarin malam minum BRAINKING PLUS hari ini sudah bisa duduk, kalo tidak ada halangan besok sudah bisa pulang tidak opname lagi baru sehari sudah ada perubahan. Brainking Plus sangat membantu sekali, Terima kasih Bigkingscience."
Ibu Hainah
Bali

# Alzheimer

"Saya punya penyakit pikun/alzhimer yang luar biasa, Setelah minum brainking plus selama 2 bulan, pikun saya mulai berkurang, tensi darah saya kembali normal dan semangat saya terus terpacu di bigkingscinece karena bisnisnya juga dahsyat sekali, Luar Biasa…!!! "
Ibu Lily Pariani

# IQ Meningkat

" Ditolak saat mendaftar sekolah pilot DPST di tasikmalaya karena hasil tes IQ-nya menunjukkan angka 67. Seseorang kemudian menyarankan untuk konsumsi Brainking Plus. Setelah minum kepalanya terasa cekot-cekot selama beberapa hari. 3 hari kemudian kembali tes IQ, hasilnya naik jadi 96. Konsumsi Brainking Plus dilanjutkan hingga 3 bulan, kelmudian kembali melakukan tes. Hasilnya, tercatat IQ-nya 117, dan diterima di DPST. "
lusi-lampung.jpg
Lusi (18 tahun)
Lampung

# Jadi Rajin Belajar

"Anak saya : Tito, 10 thn Kelas 5 SD, awalnya belajarnya kurang sekali, disuruh belajar susah sekali, ulangan selalu nilai nya 6 s/d 7. Tapi setelah saya berikan “brainking plus” selama 1 – 2 minggu, terjadi perubahan yg luar biasa terhadap anak saya. Tito sekarang rajin belajar tanpa disuruh dan nilai ulangan nya meningkat jadi 9.5 s/d 9,8. Aduh saya bangga sekali dengan produk ini.. Terima kasih Bigking..!!! "
rosita.jpg
Ibu Rosita (50 Tahun)
Penatih, Bali

# Konsentrasi Meningkat

"Punya anak bernama Lucia Rose, 15 tahun kelas 1 SMA Taman Rama Denpasar : setelah diberikan Brainking Plus setiap hari, Lucia makin rajin belajar, fokus dan konsentrasi di kelas juga makin bagus dan mengejutkan nilai ulangannya bagus-bagus, selain itu juga jerawatnya mulai berkurang, dan latihan modelnya juga makin rajin. Saya bersyukur sekali sebagai orang tua melihat perkembangan anak saya menjadi lebih baik, setelah saya berikan ”brainking plus”.. trims Bigking dengan produknya yang luar biasa. "
dewi-seniwati-brainking-plus.jpg
Ibu Dewi Seniwati
Padang Sambian Bali

# Terlambat Bicara

"Saya punya anak 3,5 tahun namanya Bagas keterlambatan berbicara setelah saya minumkan Brainking Plus, dalam beberapa hari (kurang dari 1 bulan), anak saya sekarang sudah bisa berbicara lancar dan sekarang rajin bertanya dan lebih responship… "
Bapak Eka
Jimbaran Bali

# ADHD / Hiperaktif

"Anak saya yang ke-3, perempuan, kelas 3 SD. Anaknya hyper aktif, tidak bisa diam dan tidak fokus di sekolah, gurunya sampe kewalahan menghadapi tingkah laku anak saya, untung ada brainking plus, saya minumkan pada anak saya, dalam beberapa hari sekitar 2 minggu. Ada perubahan yang terjadi terhadap anak saya, sekarang dia lebih anteng, di sekolah dia lebih fokus dalam belajar, guru sampai heran dengan perubahan anak saya…!! Brainking plus luar biasa dan trims Bigking science."
Ibu Iva, 35 tahun
Denpasar

# Autis + Hiperaktif

"Anak saya memiliki gejala autisme dan hyper aktif, dan baru bisa bicara 1 kata : “bapak”, “mama”, dan susah diajak bicara. Saya sudah bawa anak saya berobat kemana-mana, tidak ada perkembangan sama sekali, kemudian dari saran teman saya untuk mengkonsumsi “brainking plus” buat anak saya! dengan semangat saya berikan minum anak saya, selama 1 minggu minum brainking, terjadi perubahan sama anak saya, dia jadi lebih tenang, tidak hyper aktif lagi, terus bisa diajak bicara, dan lebih fokus. Bicara sudah nambah jadi 2 kata : “bapak mandi”, “mama makan”. Saya bersyukur Brainking Plus memang produk yang dahsyat..!!!"
Bapak Purwo Hadiono
bottom-arrow-tc.png

Testimoni Brainking Plus Untuk Kesehatan

# Pembengkakan Tiroid

"Setelah minum BRAINKING PLUS selama 2 minggu, tiroid yang semula besar semakin mengecil setelah mengkonsumsi produk Brainking. Terima kasih kepada Tuhan yang menyembuhkan penyakit saya lewat bantuan produk dari Bigking Science. Luar biasa! Sukses untuk BigKing Science.. "
murdi-canggu.jpg
Murdi
Canggu Bali

# Jantung Berdebar & Tidak tahan Dingin

"Badan saya tidak tahan cuaca dingin, jantung selalu berdebar karena menjelang menopouse, setelah minum brainking plus selama 3 minggu, badan saya tidak dingin, sekarang mulai segar dan jantung tidak berdebar-debar lagi. Terima kasih brainking plus.. "
rr-widyastuti-jakarta.jpg
Ibu RR Widyastuti, 50 tahun
Jakarta

# Sakit Kepala & Pelupa

" Sering sakit kepala dan suka lupa kalu naruh barang, setelah saya diperkenalkan BRAINKING PLUS sama teman saya, dan saya mulai konsumsinya dalam beberapa hari, ajaibnya : sakit kepala saya tidak kambuh lagi dan sakit pelupa saya juga berkurang. Saya berterima kasih sama Teman saya Pak bagus. Terima Kasih Bigking, Luar Biasa..! "
liana-dewi-novita.jpg
Liana Dewi Novita
Denpasar - Bali

# Stroke Pendarahan Di Otak

"2 tahun lalu tante saya tiba-tiba tangan sebelah kiri sakit, dan dibawa kerumah sakit dibandung, 2 hari di rumah sakit tiba-tiba koma, dokter bilang dia harus dioperasi karena pendarahan diotak. Setelah diskusi dengan keluarga, kita tidak setuju diopersi, yang mengherankan kenapa setelah 2 hari di rumah sakit malah koma. Dengan keyakinn dan doa anak-anak dan cucunya beliau sadar dari koma dan akhirnya kita bawa pulang kerumah. Sejak saat itu kondisinya terus menurun, dan ingatan mulai hilang, dan akhirnya struk, hampir 2 tahun terbaring lemah di tempat tidur, sampe punggungnya melepuh karena tidak bisa menggerakan badan, 2 kali dalam seminggu suster datang ke rumah untuk merawat dan membantu dia untuk menggerakkan badannya. Dengan telaten anaknya merawat tante saya, kadang-kadang dia lupa dengan anak dan cucunya. Tepat tanggal 12 september 2014 saya menengok tante saya dibandung, seperti biasa dia lupa siapa saya, walaupun kami cukup dekat sebelumnya. Tiba-tiba saya ingat untuk memberikan Brainking, di beri 1 ampul pagi dan sore, 5 hari setelah itu kakak saya menelpon bahwa salah satu tangannya sudah bisa digerakin dan diangkat angkat sendiri, 1 minggu kemudian saya datang lagi kebandung untuk melihat, dan saya terkejut dia langsung ingat nama saya, dan bertanya apa kabar. Berkat brainking keajaiban itu datang kepada tante saya, dan semoga terus menunjukan perubahan yang lebih baik. Thanks Brainking, you are amazing."
Ibu Nur (74 tahun)
Bandung

# Vertigo

"Saya sering merasa pusing karena saya punya penyakit vertigo. Kemudian teman saya menyarankan untuk minum “brainking plus”,setelah saya konsumsi brainking dalam beberapa hari, vertigo dan pusing saya menghilang tidak kambuh lagi. Luar biasa sekali. Terima kasih Bigking, produknya dahsyat sekali!"
Ibu Suisnati (70 Tahun)
Denpasar, Bali

# Stamina Meningkat

"Saya kepala desa Kusamba Klungkung, dengan kesibukan saya sehari-hari sebagai kepala desa, saya selalu mengalami capek, badan lemas. Setelah saya minum brainking plus dalam 1 minggu, badan saya lebih seger dan stamina saya makin kuat. Warga saya setiap bertemu saya, selalu bilang : “bapak sekarang kelihatan lebih seger ya”, saya bersyukur sekali, selalu menyarankan pada warga dan keluarga saya mengkonsumsi “Brainking plus” dari Bigking…!!!"
Abdul Gafar (45 Tahun)
Desa Kusamba Klungkung

# Diabetes

# Hipertensi

"Saya punya tekanan darah tinggi dengan tensi 188/102, gejalanya selalu keliengan kayak mau jatuh, itu saya alami sudah lama sekali, setelah minum brainking 1 minggu, tensi turun menjadi 130/90, keliengannya sudah hilang dan badan saya merasa segar setiap hari, dan saya bebas sekarang tidak minum obat dokter lagi, brainking plus memang nutrisi otak yg LUAR BIASA..!!!. Terima kasih Brainking Plus. "
nila-renon.jpg
Ibu Nila (52 tahun)
Renon Denpasar

# Ginjal Kotor, Kolesterol, Masalah Syaraf

"Saya menderita ginjal kotor, kolestrol,dan syaraf yang tak seimbang setelah saya mengkonsumsi Brainking Plus dalam 1 sampai 3 hari, tubuh saya mengalami detoksinasi. Pusing, BAB keras, sempoyongan dan pinggang terasa sakit. Setelah 1 minggu mengkonsumsi Brainking Plus, badan saya terasa lebih baik dan badan saya terasa lebih segar. Brainking Plus memang luar biasa! "
haji-sawi-klungkung.jpg
Haji Sawi
Klungkung - Bali

# Vertigo

"Saya mengalami vertigo dan tensi darah tinggi, dan tubuh sering lemes kurang bertenaga. Setelah minum brainking plus dalam beberapa hari, vertigo saya tidak datang lagi dan tensi saya normal kembali dan stamina saya lebih baik. Terima kasih Bigking, memang dahsyat!"
Bu-andi.jpg
Ibu Andi, 52 Tahun
Sulawesi

# Kolesterol

"Saya punya keluhan, kolesterol, sering nyeri di kaki, sering pusing, gula darah tinggi dan bermasalah di pinggang, pada saat ada seminar bigking di nuse penida, saya datang dan mendengarkan Dr. Irvan yang menjelaskan kehebatan produk Nutrisi otak “Brainking plus”, dan saya langsung membeli produknya, setelah beberapa hari saya minum brainking, terjadi perubahan, dimana keluhan-keluhan saya diatas berangsur-angsur hilang. Saya tidak pusing lagi, nyeri-nyeri di kaki saya juga tidak ada lagi, dan pinggang saya juga rasanya enakan dan gula darah saya setelah saya cek menurun, saya senang sekali, dan saya juga Obesitas (alias Gendut), semoga dengan brainking ini berat badan saya juga turun… Brainking memang Dahsyat..!!! "
Haji Saprudin (62 Tahun)
Desa Toya Pakeh Nusa Penida

# Muka Bengkak-Bengkak

"Saya seorang guru sekolah di klungkung, saya sering mengalami muka bengkak-bengkak di daerah mata, mata sering sakit akibat bengkaknya. Pada saat ada penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan di balai desa kusamba, saya datang dan mendengarkan “Bapak Koming dan timnya dari denpasar”, setelah itu saya langsung membeli produk “brainking” kemudian setelah beberapa hari saya mengkonsumsinya, alhasil bengkak di muka saya kempes dan pandangan saya sekarang lebih jelas, terima kasih bigking.! "
Ibu Fatimah (43 Tahun)
Desa Kusamba Klungkung

# Diabetes

"Sebelumnya saya punya gula darah yang tinggi sekitar 300, setelah saya minum “brainking plus” selama 1 minggu, ternyata setelah saya cek gula darah turun menjadi 150, saya bersyukur sekali dan saya sangat semangat untuk mempromosikan produk ini kepada teman teman saya, saudara saudara saya. Dan suami saya juga mengalami diabetes, dengan gula darah cukup tinggi, akibatnya hubungi suami istri juga terganggu, sejak minum brainking plus selama 1 – 2 minggu : suami saya lebih segar dan stamina hubungan suami istri semakin bagus, brainking memang luar biasa, dan saya juga punya 2 anak yang berkebutuhan khusus. Sejak diberikan “brainking plus” anak anak saya makin pintar, tulisannya makin rapi, rajin belajar. Saya sangat senang sekali dengan perkembangan dan perubahan suami dan anak-anak saya."
Made Ayu, 55 tahun
Bali
"Saya punya penyakit gula darah, karena ketika bangun tidur selalu sempoyongan, dan tidak bisa jalan jika tidak pakai sandal, selalu kedinginan, tapi setelah saya minum “Brainking Plus” dalam waktu 1 minggu badan saya lebih segar di pagi hari, tidak sempoyongan lagi, terus jalan saya lebih kencang dan tdk kedinginan lagi jika tidak pakai sandal. Saya bersyukur bisa kenal brainking plus dari anak-anak saya."
Ibu Nyoman Widyastuti, 84 Tahun
Bali
bottom-arrow-tc.png

Video Testimoni Brainking Plus

*) hasil bisa berbeda-beda untuk setiap orang karena kondisi tubuh yang berbeda-beda.

bottom-arrow-tc.png

Pesan Sekarang Juga

" Dapatkan Promo Gratis Ongkos Kirim "

Jual Brainking Plus

Rp. 1.500.000 / box (isi 2 botol)

bca-mandiri.png

Kesulitan Order? Anda Bisa Order Via SMS

1. Sebutkan Nama Lengkap Anda
2. Sebutkan Berapa Box Yang Dipesan
3. Sebutkan Alamat Lengkap Pengiriman

(ini nomor resmi kami, tidak ada nomor lain)

Setelah itu kami akan membalas pesan anda untuk proses selanjutnya dan paket akan segera kami kirimkan dengan rapi dan polos untuk menjaga privasi anda.

shipping.jpg

Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Masih Membutuhkan Penjelasan Lebih Lengkap ?

Silahkan Baca Artikel-Artikel Lainnya...

Ajaib, IQ Gadis Ini Naik 50 Poin Dalam 3 Bulan. Ini Rahasianya

Sudah menjadi keyakinan umum bahwa IQ seseorang bersifat tetap atau tidak akan berubah. Tapi ternyata hal ini tidak berlaku bagi Lusi (18 tahun). Menjadi lama sudah seorang pilot merupakan impian yang diidam-idamkan. Dengan tekad yang bulat ia memutuskan untuk mencoba peruntungannya dengan mendaftar sekolah pilot di DPST Tasikmalaya. Namun apa mau dikata, hasil tes IQ … Continue reading

Berkat Penemuan Sang Ayah, Pengidap ADHD Ini Jadi Sangat Cerdas

Hati siapa yang tidak akan pilu mengetahui anaknya tercinta mengalami kelainan otak ? Bagai dicabik-cabik… seperti itulah perasaan yang dialami oleh Dr. Irfan Buchari ketika mengetahui anaknya mengalami ADHD. Sebagai seseorang yang selalu berkecimpung di dunia medis, tentu saja Dr. Irfan mengetahui obat-obatan seperti apa yang harus diminum anaknya hingga akhir hayat: obat-obatan penenang ! … Continue reading

Penyebab, Penanganan, Dan Suplemen Untuk Anak Terlambat Bicara

Terlambat bicara (speech delay) pada anak merupakan salah satu gangguan perkembangan yang paling sering ditemukan. Seorang anak digolongkan terlambat bicara jika umur anak sudah mencapai 2 atau 3 tahun tapi belum juga bisa berbicara dengan lancar atau hanya bisa mengucapkan potongan kata saja. Banyak hal yang bisa membuat anak lambat bicara, mulai dari masalah … Continue reading

Terapi Anak Autis Dengan Suplemen Vitamin Otak Brainking Plus

Autisme merupakan gejala yang diakibatkan adanya kelainan perkembangan sistem saraf pada seseorang sehingga menyebabkan ketidakmampuan berinteraksi dan berkomunikasi dengan dunia luar dengan baik. Umumnya gejala autis sudah timbul sebelum anak mencapai usia 3 tahun, dan bahkan terkadang telah dapat dideteksi sejak bayi berusia 6 bulan. Penyebab autisme adalah gangguan neurobiologis yang mempengaruhi fungsi otak sedemikian … Continue reading