• 081387688563
  • 081387688563

Kandungan Brainking Plus – Dunia kedokteran menyatakan bahwa mereka belum menemukan obat untuk menyembuhkan masalah autisme, ADHD (anak hiperaktif), cerebral palsy (lumpuh otak), down syndrome, dan anak berkebutuhan khusus lainnya.

Hal tersebut memang benar adanya. Bahkan hingga saat ini, gangguan-gangguan yang menyerang perkembangan otak dan saraf seperti yang telah disebutkan tadi belum mempunyai obat yang berfungsi untuk menyembuhkannya.

Namun dunia farmasi tetap memberikan pertolongan untuk menekannya. Salah satunya dengan memberikan obat-obatan kimia untuk mengurangi dampak dari gejala-gejala yang timbul akibat gangguan yang mereka alami.

Akan tetapi, pemberian obat-obatan kimia tidak selamanya berdampak baik bagi si penderita. Bahkan sangat berpotensi untuk “menghancurkan” masa depan mereka akibat efek samping dari obat-obatan yang dikonsumsinya.

Untuk itu, Brainking Plus hadir sebagai solusi. Brainking Plus merupakan herbal yang berfungsi untuk mengatasi masalah autisme, ADHD, cerebral palsy, down syndrome, serta gangguan perkembangan otak dan saraf lainnya.

Berbeda dengan obat-obatan kimia yang memiliki efek samping berbahaya bagi pengkonsumsinya. Brainking Plus dibuat dari 100% bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi. Sehingga, produk ini tidak memiliki efek samping bagi pengkonsumsinya.

Hal itu bukan hanya pernyataan belaka. Sebab, selama lebih dari 10 tahun berdiri, Brainking Plus telah menyelamatkan masa depan jutaan penderita gangguan perkembangan otak, saraf, dan berbagai macam masalah kesehatan tanpa menimbulkan efek samping bagi pengkonsumsinya.

Mungkin sebagian dari kita ada yang bertanya-tanya, apa saja sih sebenarnya yang terkandung dalam Brainking Plus ini? Untuk itu, kami akan membahas mengenai komposisi yang membentuk formula Brainking Plus sehingga sangat bermanfaat dan tetap aman dikonsumsi.

Kandungan Brainking Plus

Mengenal 7 Kandungan Brainking Plus
Brainking-Indonesia.Com

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Brainking Plus sangat aman dikonsumsi. Sebab produk ini diolah dari 100% bahan-bahan alami. Bahan-bahan tersebut kemudian diolah, dicampurkan dengan takaran yang tepat, serta melalui proses penelitian panjang sehingga sangat bermanfaat dalam menangangi berbagai masalah kesehatan.

Berikut ini merupakan kandungan Brainking Plus:

#1. Kandungan Daun Pegagan (Centella Asiatica) Dalam Brainking Plus

Daun pegagan memang sudah dikenal akan manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita. Bahkan sejak zaman dahulu kala, daun pegagan sudah sangat sering digunakan dalam mengobati berbagai macam masalah kesehatan.

Daun pegagan memiliki berbagai macam manfaat, di antaranya adalah untuk melancarkan peredaran darah, mengatasi gangguan saraf, hingga mengobati penyakit kulit. Bahkan sebuah penelitian di India mengungkapkan bahwa daun pegagan sangat baik untuk anak-anak yang memiliki keterbelakangan mental.

#2. Kandungan Pohon Kayu Manis (Cinnamomum Burmannii) Dalam Brainking Plus

Belum lama ini, para ilmuwan telah menemukan salah satu manfaat luar biasa dari pohon kayu manis. Siapa sangka, ternyata kandungan yang dimilikinya mampu meningkatkan kualitas fungsi kerja otak seseorang.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di California, kayu manis mampu meningkatkan kemampuan seseorang dalam belajar. Ketika zat kimia yang terkandung dalam kayu manis diserap oleh otak, maka akan menyebabkan peningkatan memori dan kemampuan belajar.

#3. Kandungan Buah Mengkudu (Morinda) Dalam Brainking Plus

Buah mengkudu juga merupakan tanaman herbal yang sudah tak diragukan lagi khasiatnya. Di balik aromanya yang busuk, buah mengkudu menyimpan jutaan khasiat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Beberapa khasiat yang dimiliki oleh buah mengkudu di antaranya adalah merawat kesehatan otak, meningkatkan kinerja otak, mensuplai nutrisi untuk otak, berguna bagi daya ingat dan saraf pada otak, melancarkan aliran darah, meningkatkan imun tubuh, melawan radikal bebas, mencegah kanker, serta masih banyak lagi manfaat-manfaat lainnya.

#4. Kandungan Lidah Buaya (Aloe vera) Dalam Brainking Plus

Kandungan Brainking Plus yang selanjutnya adalah Lidah Buaya. Siapa sangka, ternyata tanaman yang sering dijadikan sebagai tanaman hias di rumah dan sering digunakan sebagai perawatan rambut memiliki manfaat yang sangat baik bagi otak manusia.

#5. Kandungan Sambiloto (Andrographis peniculata) Dalam Brainking Plus

Rasanya yang pahit namun memiliki jutaan manfaat merupakan karakteristik sambiloto. Tanaman ini juga digunakan untuk meracik formula Brainking Plus. Berkat tanaman ini pula, khasiat Brainking Plus menjadi semakin optimal.

#6. Kandungan Ekstrak Buah Salah (Solacca Edulis Fructus extract) Dalam Brainking Plus

Dr. Irfan Buchari Phd juga memilih buah salak dalam bentuk ekstrak untuk meningkatkan kualitas khasiat Brainking Plus. Ternyata, di samping rasanya yang nikmat, buah salak juga memiliki kandungan yang baik bagi kesehatan otak kita.

#7. Kandungan Ekstrak Buah Apel (Pyrus Malus Extract) Dalam Brainking Plus

Selain buah salak, buah-buahan lezat lainnya yang dipilih untuk memformulasikan Brainking Plus adalah buah Apel. Buah Apel yang sudah berbentuk ekstrak dipilih karena memiliki manfaat yang juga mampu meningkatkan kualitas kandungan Brainking Plus.