Nutrisi Otak Untuk Anak Terlambat Bicara – Pusat Penjualan Brainking Plus Indonesia

Anak Terlambat Bicara? Perhatikan Nutrisi Untuk Otaknya!

Jangan Sepelekan Masalah Nutrisi Untuk Otaknya…

Nyatanya, Banyak Terapi Tidak Efektif Akibat Syaraf Otaknya Kekurangan Nutrisi.

Pernahkah kita melihat, betapa banyaknya anak terlambat bicara yang belum juga mengalami perkembangan setelah melakukan terapi atau treatment lainnya?

 

Ternyata hal tersebut banyak disebabkan akibat asupan nutrisi ke otak yang belum tercukupi.

 

Ingat! Keterlembatan bicara pada anak sering kali merupakan gejala dari gangguan perkembangan yang lebih serius lagi, seperti autisme, ADHD, hiperaktif, dan sebagainya. 

 

Penanganan anak terlambat bicara tentu tak akan cukup hanya dengan terapi saja. Apalagi jika si buah hati ternyata mengalami gangguan perkembangan serius seperti yang disebutkan tadi.

 

Memberikan asupan nutrisi bagi otak anak sering kali luput dari perhatian orang tua. Padahal, asupan nutrisi ke otak sangat diperlukan untuk mengoptimalkan perkembangan si buah hati, tak terkecuali kemampuan berbicaranya.

“Dibutuhkan nutrisi yang tak sekedar menutrisi, tapi juga bekerja langsung untuk memperbaiki fungsi otak dan syarafnya.”

Agar perkembangannya bisa optimal, nutrisi yang diberikan tidak bisa sembarangan. Tentunya harus merupakan nutrisi yang terbukti mampu memperbaiki fungsi otak dan syarafnya.

“Salah Nutrisi = Usaha Sia-sia

Selama ini kita kebingungan mencari nutrisi apa yang paling tepat bagi perkembangan otak dan syarafnya.

 

Banyak yang katanya vitamin otak, namun keefektifannya nyaris tak pernah terasa. 

Untungnya, Kini BKing hadir sebagai solusi...

Sebuah formula kaya nutrisi yang memperbaiki langsung pusat permasalahan pada perkembangan otak dan syaraf si buah hati.

 

Keefektifan BKing (dulu dikenal sebagai Brainking Plus) telah terbukti membantu ribuan anak terlambat bicara, ADHD, autisme, dan sebagainya.

“Nah, Ini Baru Nutrisi Otak yang Selama Ini Dicari-cari”.

Mungkin Ada yang Bertanya “Nutrisi Otak Kan Banyak, Kenapa Harus BKing?”

  • BKing tidak sekedar menutrisi seperti vitamin otak biasa. BKing juga tidak menghilangkan sementara gejala yang timbul seperti obat kimia. Tapi BKing bekerja langsung untuk mengoptimalkan perkembangan syaraf otak yang mengalami gangguan.
  • Formulator BKing (dr. Irfan Buchari PhD) merupakan ahli farmakologi sekaligus pakar nutrisi otak yang tentunya paham betul mengenai penanganan gangguan perkembangan pada syaraf dan otak.
  • BKing tidak asal olah. Formulanya dibuat berdasarkan penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun. Kini formula BKing sudah berusia lebih dari 10 tahun.
  • Pemilihan bahan baku yang sangat selektif, sehingga kualitas sangat terjaga dan khasiatnya terbukti efektif.
  • BKing telah membantu ribuan orang dengan berbagai kondisi, seperti telat bicara, ADHD, autisme, dsb.
  • BKing telah direkomendasikan oleh banyak terapis anak berkebutuhan khusus untuk membantu penanganan kasus anak terlambat bicara maupun gangguan perkembangan lainnya.
  • BKing terbukti aman dan memiliki izin BPOM dengan No. TR173603191

Berikut Ini Adalah Beberapa Testimoni Pengguna…

"Keisha mengalami keterlambatan bicara. Sudah 1 th 4 bln terapi di RS dan di Klinik. Alhamdulillah ada kemajuan sedikit. Sebelumnya cuma bisa bicara 2 kata, lebih dr 2 kata sudah gak jelas bicaranya. Keisha juga kurang percaya diri, pemalu, keseimbangan kurang, konsentrasi juga kurang. Setelah minum BK 2 bulan 3,5 botol, konsentrasi sudah mulai bagus, kosa kata tambah banyak, banyak bicara, lebih kreatif, sosialisasi bagus, bisa mengutarakan pendapatnya apa yg dia mau dan apa yg tidak dia mau, daya ingatnya tinggi, sdh bisa mengeja kata."
Keisha
Bukittinggi
"Tadinya Habibie belum bisa bicara, dia sering menangis karena tidak ada orang yang mengerti apa yang dia mau. Tetapi setelah mengkonsumsi BRAINKING (habis satu botol), Habibie sudah bisa bicara meskipun masih satu satu… Alhamdulillah kata bunda Resnita dan Suami….Terimakasih BRAINKING…Terimakasih ya Allah… "
Habibie
Padang
"Jaky mengalami gangguan sehingga tidak dapat berjalan dan bicara. Setelah 3 bulan minum brainking, kemajuan Jaky sangat pesat. Kini bahkan Jaky sudah bisa berlari"
Jaky
Makassar
"Jati sebelumnya bicara badil (blm bisa ucap R) dan Gagap, setelah diberikan konsumsi Brainking : 5 tetes pagi dan sore 5 tetes, baru habis 1 box, perubahannya luar biasa, Jati sekarang sdh bisa bilang R dan gagapnya sdh hilang… terima kasih Brainking, brainking produknya Recomended..!!! "
Made Jati
Bali

Geser untuk Melihat Testimoni Lainnya…

Disclaimer: Hasil bisa berbeda untuk setiap orang

⚠️ Hati-hati BKing Palsu ⚠️

Kita semua tentu sangat berharap perkembangan si buah hati dapat optimal dengan diberikannya BKing.

 

Tapi… Apa jadinya jika salah memberi? Bagaimana jika yang diberikan justru merupakan BKing palsu yang tidak diketahui aman atau tidaknya?

 

Untuk itu, pastikan dahulu keaslian BKing yang akan dibeli.

 

Perusahaan Big King Science menyatakan bahwa BKing HANYA DIDISTRIBUSIKAN MELALUI AGEN RESMI SAJA.

 

Brainking-Indonesia.com sendiri merupakan agen resmi sekaligus stokis BKing yang terpercaya sejak tahun 2015. BKing yang kami jual dijamin keasliannya dan diambil langsung dari kantor pusat.

“BAIKLAH, SAYA MAU COBA”

Mungkin Anda sudah melakukan banyak upaya untuk menangani keterlambatan bicara pada buah hati yang Anda cintai...

Mungkin juga Anda sudah mulai lelah berusaha, mencari bermacam cara, dan mencoba berbagai produk, namun belum kunjung berhasil juga...

Jangan pernah putus asa. Teruslah berusaha. Kita tak pernah tahu, pada usaha yang mana Allah akan kabulkan do'a-do'a kita...

Kami yakin dan percaya, Insya Allah BKing akan menjadi solusinya....

Jadilah satu di antara ribuan orang lainnya yang terbantu dengan mengkonsumsi produk kami

Silahkan klik tombol di bawah ini untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan melalui WhatsApp.

Atau klik tombol di bawah ini untuk order langsung melalui website.