Obat Stroke Mujarab Brainking Plus

Sedih dan cemas memenuhi hati Irene dan keluarganya. Betapa tidak? Sang ayah kini terbaring tak berdaya dalam keadaan koma di sebuah rumah sakit di kotanya, Solo, Jawa Tengah. Dokter menyatakan beliau menderita stroke. Alih-alih menghibur dengan berita tentang obat stroke yang mujarab, sang dokter malah memvonis bahwa tidak ada harapan bagi beliau untuk pulih.

Seorang temannya menyarankan Irene untuk memberikan brainking plus.  Dalam keadaan koma, sang ayah ditetesi brainking plus sebanyak 20 tetes. Ajaib, 2 jam kemudian beliau siuman, dan 5 hari kemudian sudah mulai bisa berjalan.

Irene tidak sendirian. Kasus pemulihan stroke setelah konsumsi brainking plus telah dialami oleh banyak orang di berbagai belahan tanah air. Padahal brainking plus bukanlah obat stroke. Bahkan, produk ini sama sekali bukan obat, melainkan nutrisi otak.

Lalu bagaimana bisa brainking plus begitu mujarab ketika digunakan bagi pasien penderita stroke ?

Seperti kita ketahui, stroke merupakan sebuah kondisi di mana otak mengalami gangguan akibat suplai darah ke otak terhambat. Akibat dari hal ini, bagian tubuh yang berkaitan dengan area otak yang terganggu tidak dapat berfungsi dengan seharusnya.

Gejala-gejala stroke antara lain adalah hemiplegia, yaitu ketidakmampuan untuk menggerakkan satu atau lebih anggota tubuh di satu sisi; aphasia, yaitu hilangnya kemampuan berbahasa yang telah dipelajari; atau gangguan visual field, yaitu ketidakmampuan untuk melihat salah satu sisi bidang pandang.

Stroke dapat terjadi karena 2 (dua) sebab utama: iskemia, yaitu terhambatnya aliran darah disebabkan oleh adanya penyumbatan (thrombosis, arterial embolism); atau terjadinya haemorrhage (pendarahan). Stroke akibat penyumbatan dikenal dengan istilah stroke iskemik, sedangkan stroke akibat pendarahan dikenal dengan nama stroke hemorragik.

Stroke merupakan salah satu penyakit dengan kategori darurat medis. Dari data statistik diketahui bahwa satu dari tujuh orang penderita stroke meninggal dunia. Penting sekali bagi pasien untuk segera mendapatkan perawatan yang tepat pada awal terjadinya serangan stroke. Periode awal saat serangan stroke terjadi disebut sebagai golden period.

Deteksi dini pada masa golden period, yaitu beberapa jam setelah terjadinya serangan stroke untuk pertama kalinya sangatlah berarti bagi kesehatan pasien selanjutnya. Pada kasus stroke iskemik, penderita harus diberikan obat pengencer darah untuk melancarkan sumbatan dalam waktu tidak lebih dari 3 jam setelah serangan stroke. Sedangkan pada kasus stroke hemorragik dimana terjadi pendarahan, maka harus segera dilakukan tindakan pembedahan untuk membersihkan darah dari otak.

Saat ini, banyak sekali masyarakat Indonesia yang mulai beralih pada pengobatan alami mempergunakan herbal dan berbagai terapi alternatif. Memang semua adalah pilihan, namun demikian sangat disarankan agar pada masa golden period jangan dilewatkan untuk segera di bawa ke tenaga medis (dokter,puskesmas, atau rumah sakit) karena tentu saja kemampuan mendiagnosa dokter dengan ahli pengobatan alternatif berbeda. Ingat, dokter menghabiskan waktu bertahun-tahun secara khusus untuk mendalami berbagai hal sehubungan dengan tubuh manusia. Tidak ada seorang dokterpun yang boleh melakukan praktek sebelum dinyatakan lulus. Artinya, kemampuan dokter dalam hal ini lebih bisa diandalkan.

Satu hal yang sangat penting harus dideteksi pada masa golden period ini adalah penyebab serangan stroke itu sendiri. Mengapa? Karena penanganan kedua jenis serangan ini sangat berbeda.

Pada pasien penderita stroke iskemik, pemberian obat pengencer darah merupakan sebuah keniscayaan agar aliran darah bisa kembali lancar. Namun bagi penderita stroke hemorragik, hal ini justru sangat berbahaya. Pemberian obat pengencer darah pada penderita stroke hemorragik akan beresiko terjadinya bleeding yang mengakibatkan pasien justru sulit tertolong.

Tidak semua pelaku pengobatan alternatif dibekali kemampuan mendiagnosa. Bahkan, boleh dikatakan hanya sedikit di antara mereka yang memiliki kemampuan mendiagnosa suatu penyakit. Oleh karena itu, sekali lagi disarankan agar pasien segera dibawa ke dokter saat golden period ini. Dikhawatirkan, ketika terjadi stroke hemorragik dan pasien dibawa ke pengobatan alternatif, sang terapis salah mendiagnosa lalu pasien diberi obat-obat herbal yang bersifat mengencerkan darah sehingga terjadi pendarahan hebat dan tidak tertolong. Pengobatan alternatif disarankan untuk menjadi pendamping pengobatan medis.

BRAINKING PLUS DALAM PENGOBATAN STROKE

Formula brainking plus bekerja efektif untuk mengaktifkan sel otak atau neuron. Nutrisi pada brainking memberikan energi pada otak agar bisa bekerja optimal. Tidak hanya berhenti di sana, brainking kemudian bekerja di sepanjang saraf tepi untuk memastikan koneksi antara otak dan bagian tubuh yang terkait berjalan dengan baik.

Karena stroke merupakan gangguan pada otak, maka tentu saja brainking plus menjadi sangat efektif untuk membantu pengobatan penderita stroke, baik itu stroke iskemik maupun stroke hemorragik.

 

***** HATI-HATI PRODUK PALSU, JANGAN TERGIUR HARGA MURAH *****

Kami adalah agen resmi Brainking Plus, sehingga terjamin keasliannya

brainkingplus

==================================================

UNTUK PEMESANAN BRAINKING PLUS SILAHKAN HUBUNGI :
Agung Setiady
Pin BB : D183B08E
WA : 081387688563
HP (XL) : 081931145027
HP (Telkomsel) : 081387688563
==================================================