Penyebab, Penanganan, Dan Suplemen Untuk Anak Terlambat Bicara – Pusat Penjualan Brainking Plus Indonesia

Solusi Alami Untuk Penanganan Anak Terlambat Bicara

POM No. TR.173603191

Bila hati resah ketika melihat perkembangan si kecil belum seperti diharapkan…

 

Bingung ketika si kecil mencoba mengungkapkan keinginannya tapi suara yang muncul tidak bisa difahami.

 

Bingung, sedih campur kesal saat si buah hati menangis bahkan mengamuk karena keinginannya tidak difahami…

 

Maka luangkan waktu untuk menonton video dan membaca tulisan ini, karena bisa jadi ini solusi terbaik…

Ini Penting Untuk Difahami...!

Mengapa Anak Terlambat Bicara ?

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan anak terlambat bicara, di antaranya:

  • Kurang mendapat stimulasi lingkungan
  • Keterlambatan Maturasi
  • Masalah pendengaran
  • Cacat pada organ bicara, seperti lidah, pita suara, dll
  • Masalah pada syaraf motorik yang mengendalikan organ bicara
  • Gangguan perkembangan yang berkaitan dengan fungsi otak, seperti autis, ADHD, down syndrome dll

Di antara berbagai hal di atas, hanya poin 1 & 2 saja yang tidak perlu kita khawatirkan….

Selebihnya membutuhkan penanganan yang serius

dan ini adalah sebuah Solusi yang telah membantu Ribuan anak yang mengalami Speech Delay....

Semua ini berawal ketika Dr. Irfan Buchari menyadari kelainan pada anaknya. Hasil diagnosa menunjukkan bahwa Chandra sang anak tercinta menderita ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder), sebuah gangguan perkembangan yang menyebabkan tidak bisa fokus dan hiperaktif.

Solusinya pada saat itu, sang anak harus minum obat-obatan anti depresan.

Sebagai seorang tenaga medis, beliau tahu betul apa resikonya bila Chandra terus-terusan diberi obat anti depresan. Maka berbekal pengetahuannya, beliau mulai memformulasi sebuah ramuan herbal untuk mengatasi keadaan sang anak.

Alhamdulillah, perjuangan yang tak kenal lelah itu akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan. Melalui formula hasil penelitiannya itu, Chandra tidak hanya sembuh dari gejala ADHD yang dideritanya, namun juga tumbuh menjadi pemuda yang cerdas dan mampu belajar dengan sangat baik sehingga saat ini telah berhasil menyelesaikan studinya di STAN.

Formula yang kemudian diberi nama Brainking Plus ini selama bertahun-tahun kemudian terus dikembangkan agar efektif untuk memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak serta syaraf. Selama bertahun-tahun Brainking Plus telah terbukti efektif dalam membantu penanganan anak-anak yang mengalami speech delay dan berbagai gangguan perkembangan yang berhubungan dengan fungsi otak dan syaraf lainnya.

Seiring waktu, nama Brainking Plus kemudian berubah nama menjadi B King dengan kemasan warna coklat yang kita kenal sekarang

4 Alasan Penting

Mengapa B King (Brainking Plus) Berkhasiat....

  • Brainking Plus merupakan hasil riset selama bertahun-tahun yang dilakukan oleh Dr. Irfan Buchari, PhD
  • Brainking Plus terbuat dari berbagai herbal pilihan dan diproses sedemikian rupa sehingga berkhasiat dan aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang
  • Brainking Plus telah digunakan oleh ribuan orang dengan berbagai usia dengan hasil yang postif.
  • Telah direkomendasikan oleh banyak terapis anak berkebutuhan khusus untuk membantu penanganan kasus speech delay dan masalah lainnya

INI FAKTA !!!

Para Praktisi Ini Menyatakan...

B King (Brainking Plus) RECOMENDED

Para Praktisi Tentu Mengetahui Yang Terbaik… Dan Mereka Merekomendasikan B King Kita Semua….

Tunggu Apa Lagi ?

Testimoni B King (Brainking Plus) Untuk Anak Terlambat Bicara

" Ibu Komang W. (36 Tahun) - Renon Bali Memiliki Putra bernama Gede Azka (2,5 Tahun). Mengalami delay speak / terlambat bicara. Baru bisa bicara AYAH saja. Saya sudah ajak terapis dan kontrol ke Dokter, cuma belum ada perkembangan. Saya terus cari info untuk anak saya, dan akhirnya mendapatkan info tentang Brainking dari FB, dan saya kontak salah satu agent Brainking. Saya awalnya ragu bener apa engga? Saya dijelaskan sedikit sama pak Koming tentang Brainking ini, saya terus mencoba memberikan kepada Azka, saya berikan 5 tetes bangun pagi dan 5 tetes sore, dalam waktu 2 minggu (hampir sebulan lah), Azka sudah mulai banyak bicara dengan kosakata yang lumayan banyak, karena Azka sekolahnya di sekolah internasional, Azka bicara menggunakan Bahasa Inggris, saya senang sekali dengan perkembangannya Azka setelah komsumsi Brainking, makin bagus. Brainking sangat recomended! "
Gede Azka (2,5 tahun)
Renon, Bali
" TESTIMONI Ibunda dari ULI(8th), Jayapura,Papua. Ketika sy dikenalkan “Nutrisi Otak ajaib” BK oleh mbak Susi terus terang ada rasa pesimis, karena saya dan suami takut uli (yg berumur 8 thn) tdk mau minum BK krn uli memang susah sekali untuk minum obat. Namun Alhamdulilah apa yg kami takutkan tidak terjadi.. uli senang ketika kami memberinya untuk pertama kali. Yang awalnya tidur tidak bisa tenang alias tempat tidur dikuasai oleh dia sendiri. Sekarang tidurnya bisa tenang dan hebatnya lagi dia sudah tidak ngompol. Ketika uli sakit beberapa bulan yang lalu dan diperiksa oleh dokter ada yang membuat saya suprise karena tambahan kosa kata baru yang sudah hampir jelas ia ucapkan. Terus terang saya terkejut dengar kata2 tersebut dan hampir nangis (tapi saya tahan takut ketahuan ama dokter kalau saya cengeng) dan dokter tersebut hampir tidak percaya ketika saya mengatakan kalau uli adalah anak ABK karena ketika ditanya ada responnya dan tatapan matanya lebih tenang tidak seperti tatapan anak ABK pd umumnya. Ketika uli panas tinggi dan diare kami cukup memberikan BK saja karena ketika diberi Nutrisi ini reaksinya cepat bekerja. Terimakasih mbak susi yg sudah memperkenalkan Nutrisi ajaib ini kepada kami di Jayapura ….smg dengan Nutrisi Otak ini uli dapat berangsur-angsur membaik dan sehat selalu..āmiiinn "
Uli (8 tahun)
Jayapura
" Sebelumnya saya susah tidur dan Selama 4 hari minum brainking plus, tidurnya lebih tenang, nyenyak dan bangun tidur badan lebih segar, dan anak ipar saya punya anak yang tidak bisa bicara (speech delay), 1 minggu saya berikan brainking, ada tanda-tanda : tidurnya lebih tenang, terus sudah bisa bicara, brainking memang luar biasa! "
Komang Astika ( 45 Tahun )
Bali
" Anak dari Ibu Ayu Nilawati, I Gusti Ngurah Bagas Nanda Pradana (7 tahun) gejala ADHD hiperaktif; bicaranya tidak teratur, emosi tinggi, kurang fokus, kurang respon. Begitu Bagas diberikan Brainking 1 box, sudah terjadi perubahan. Bagas lebih fokus dan respon kalau diajak bicara. Ibu Ayu terus memperhatikan perkembangannya Bagas, dan terus diberikan Brainking. Di Box yang ke-2 perubahan Bagas lebih baik; emosinya sudah mereda, dan luar biasanya Bagas bicaranya sekarang lebih teratur. Ibu Ayu dan suaminya Pak Ngurah senang sekali diperkenalkan dengan nutrisi otak Brainking. Brainking bekerja luar biasa! "
I Gusti Ngurah Bagas N. P. (7 tahun)
Bali
"Saya punya anak ke-3 namanya Rama Nanda Roi (3 tahun), keterlambatan bicara, setelah saya berikan brainking plus, dalam 1 minggu, dia lebih cerewet, lebih berenergi, bertanya terus tentang masalah yang ada…!! Dan saya dan istri saya stamina lebih fit dan badan kalau bangun tidur lebih segar. Brainking memang mantap, Bigking luar biasa…!!! "
Keluarga Eka Putra (40 tahun)
Negara, Bali
"Saya punya anak 3,5 tahun namanya Bagas keterlambatan berbicara setelah saya minumkan Brainking Plus, dalam beberapa hari (kurang dari 1 bulan), anak saya sekarang sudah bisa berbicara lancar dan sekarang rajin bertanya dan lebih responship… "
Bapak Eka
Jimbaran Bali
" Jaky mengalami gangguan sehingga tidak dapat berjalan dan bicara. Setelah 3 bulan minum brainking, kemajuan Jaky sangat pesat. Kini bahkan Jaky sudah bisa berlari "
Jaky (4 tahun)
Makassar
" Ini Habibie (3 th), putra kedua Bunda Renita dari Padang – Sumbar Tadinya Habibie belum bisa bicara,dia sering menangis karena tidak ada orang yang mengerti apa yang dia mau.Tetapi setelah mengkonsumsi BRAINKING (habis satu botol),Habibie sudah bisa bicara meskipun masih satu satu…Alhamdulillah kata bunda Resnita dan Suami….Terimakasih BRAINKING…Terimakasih ya Allah… "
Habibie (3 tahun)
Padang
" Keisha mengalami keterlambatan bicara. Sudah 1 th 4 bln terapi di RS dan di Klinik. Alhamdulillah ada kemajuan sedikit. Sebelumnya cuma bisa bicara 2 kata,lebih dr 2 kata sudah gak jelas bicaranya. Keisha juga kurang percaya diri, pemalu, keseimbangan kurang,konsentrasi juga kurang. Setelah minum BK 2 bulan 3,5 botol, konsentrasi sudah mulai bagus,kosa kata tambah banyak,banyak bicara,lebih kreatif,sosialisasi bagus,bisa mengutarakan pendapatnya apa yg dia mau dan apa yg tidak dia mau,daya ingatnya tinggi,sdh bisa mengeja kata. "
Keisha ( 5 tahun )
Bukittinggi
" Ananda Aqil, Umur 4 th 8 bulan. kata dokter kemungkinan kena toxso. Ada gangguan pendengaran jg. alhamdulillah sejak konsumsi Brainking aqil sudah ada perkembangan. Sudah mulai rajin ngoceh walau blm jelas, konsentrasi dah mulai membaik. "
Aqil ( 4 th )
Bukittinggi
" Kesaksian Ibu Putu Supartha - Bali Memiliki anak bernama Deva Atmaja (3 tahun), gejala hiperaktif, terlambat bicara, kondisi lemah, tidak bisa minum. Saya setiap minggu mengantar Deva terapi, dan diberikan obat oleh Dokter, tapi belum ada perkembangan yang signifikan, kemudian ada teman yang anaknya juga sama-sama terapi, memberikan informasi bahwa ada produk Brainking untuk solusinya. Kemudian saya memesan Brainking untuk Deva. Setelah saya berikan konsumsi Brainking; bangun pagi 10 tetes dan sore jam 5, 10 tetes, sudah hampir 1 box Deva konsumsi, luar biasa Deva mengalami perubahan, Deva lebih diam dan tidak hiperaktif lagi, dan sudah mulai keluar suara, stamina lebih kuat, jalan sudah kuat, sudah bisa minum pakai sedotan (sebelumnya tidak bisa), makin pintar dan Deva nangisnya sudah kencang (tadinya tidak bisa nangis). Semoga Deva bisa menjadi seperti anak normal lainnya. Terima kasih Brainking, produk nya sangat recomended! "
Deva Atmaja (3 tahun)
Bali
"Anak saya memiliki gejala autisme dan hyper aktif, dan baru bisa bicara 1 kata : “bapak”, “mama”, dan susah diajak bicara. Saya sudah bawa anak saya berobat kemana-mana, tidak ada perkembangan sama sekali, kemudian dari saran teman saya untuk mengkonsumsi “brainking plus” buat anak saya! dengan semangat saya berikan minum anak saya, selama 1 minggu minum brainking, terjadi perubahan sama anak saya, dia jadi lebih tenang, tidak hyper aktif lagi, terus bisa diajak bicara, dan lebih fokus. Bicara sudah nambah jadi 2 kata : “bapak mandi”, “mama makan”. Saya bersyukur Brainking Plus memang produk yang dahsyat..!!!"
Bapak Purwo Hadiono
"Saya memiliki anak Autisme, umur 7 tahun; Anak saya hiperaktif sekali, tidak bisa diam, saya terapi renang. Setiap diterapi renang tidak bisa lama. Setelah minum ”brainking plus” anak saya sekarang sudah bisa diajak bicara dan staminanya berenang makin lama bisa bertahan 3 – 4 jam..!! Saya sangat bersyukur sekali bisa diperkenalkan produk ini sama teman saya… terima kasih bigkingscience.!!! "
Ibu Merry (50 tahun)
Bali

*) Hasil bisa berbeda untuk setiap orang sesuai kondisinya masing-masing

Pesan Sekarang

" Dapatkan Promo Gratis Ongkos Kirim "

Kami Siap Mengirim Ke Seluruh Indonesia

Pengiriman Paket Brainking Plus
Brainking Plus Kemasan baru, nama berubah menjadi B King

HATI-HATI PRODUK TIRUAN

Produk asli hanya dijual lewat agen resmi. Brainking-Indonesia adalah agen resmi, dan produk yang kami jual DIJAMIN ASLI !!!

#Ingin Konsultasi
Sebelum Membeli ?

Untuk konsultasi dan pemesanan via CS silahkan klik tombol di bawah ini

Atau Klik tombol di bawah untuk pemesanan langsung di website