Brainking Plus, Suplemen Untuk Membantu Penanganan “Speech Delay” – Pusat Penjualan Brainking Plus Indonesia

Brainking Plus (B King), Solusi Alami Untuk Membantu Anak Yang Terlambat Bicara, Autis, Hiperaktif, ADHD Dan Gangguan Perkembangan Lainnya

"Vitamin Otak" Yang Direkomendasikan Oleh Banyak Terapis Untuk Meningkatkan Kecerdasan Dan Membantu Mengatasi Gangguan Neurologis, Terjual Ribuan Botol Setiap Bulan

Vitamin Otak Herbal – BPOM No. TR173603191

Rekomendasi Siapa Yang Akan Anda Percaya Bila Ada Masalah ?

 

Tentu Saja Para Praktisi Dan Para Pengguna Bukan ?

 

Silahkan Simak Apa Kata Mereka…

Testimoni Bpk. Tri Nugraha, Ayah Dengan 3 orang Anak Berkebutuhan Khusus

” Hi bigkingers, perkenalkan diri saya…. nama saya Bapak Tri Nugraha, Jakarta. Saya memiliki 3 Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dan AUTIS. Yg pertama anaknya umur 14 th., sejak lahir mengalami DS ( down syndrom), namanya Rio. Anak Yg kedua 10 th, AUTIS, namanya Martha ; kurang fokus, kurang konsentrasi, emosi tinggi, ngga nyambung klu diajak bicara, kurang respon. Anak Yg ketiga 9 th, namanya Trinity : Hyperaktif, terlambat perkembangannya : blm bisa bicara…. emosi tinggi, suka marah2 dan ngamuk nga karuan.

Saya sangat2 bersyukur sekali bisa diperkenalkan brainking utk ke 3 anak2 saya, krn perubahan yang terjadi sangat luar biasa terhadap ke 3 anak2 saya, setelah diberikan brainking. Perubahannya yg pertama lebih rajin sekolah. Yg kedua (Martha) lebih fokus, yg ada video main piano, diajak bicara nyambung. Yg ke tiga, hiperaktif berkurang, mulai mengerti, marah2 berkurang. Saya Tidak memberi obat penenang atau obat dokter utk 3 anak saya, walaupun Bapak saya seorang Dokter, krn obat penenang dan obat dokter adalah mengakibatkan keracunan logam berat dan toksin dlm tubuh anak2 yang berkebutuhan Khusus..(saya tidak mau pak. Meskipun bapak saya dokter tapi saya tidak mau obat dokter).
 
Saya selalu berbagi kepada orang tua yang memiliki Anak ABK dan Autis, jgn sekali-kali diberikan obat penenang dan obat dokter, malah akan merusak Ginjal dan lever mereka, shg Gula darah anak Naik…, kasihan Anaknya nantinya…!!!!
Demikian kesaksian saya, semoga bermanfaat untuk orang tua yang memiliki anak seperti Saya: ABK dan Autis..!!! Anda Bayangkan saja, 3 anak yang saya harus bertanggung jawabkan..!!! Tugas Saya dan istri sangat berat, tapi saya tetap bersyukur, mgkn ini cobaan yang saya lalui utk lebih baik kedepannya… Terima Kasih Brainking, Produk Mujizat darimu Tuhan, Terima Kasih Tuhan..!!! “

Para Terapis Ini Meyakini Manfaat Brainking Plus Untuk Membantu Anak-Anak Dengan Berbagai Gangguan Perkembangan

Dan Mereka Menyatakan Brainking Plus Recommended

Ingin Langsung Pesan Ataupun Ingin Konsultasi Terlebih Dahulu ?

Silahkan Kontak Kami Via WhatsApp. Bila Anda Mempergunakan Smartphone, Silahkan Klik Tombol Di Bawah Ini Untuk Langsung Menghubungi CS Kami Melalui Aplikasi WhatsApp

Atau bila Anda masih membutuhkan penjelasan dan ingin mengetahui lebih banyak mengenai bagaimana B King (Brainking Plus) bisa membantu anak-anak yang mengalami berbagai gangguan perkembangan seperti telat bicara, hiperkatif, autis, adhd, dll silahkan simak penjelasan di bawah ini…

Jangan Sepelekan Gangguan Tumbuh Kembang Anak

Orang tua seringkali tidak menyadari ketika Sang Buah Hati mengalami gangguan tumbuh kembang. Memang, proses tumbuh kembang tentu akan berbeda pada setiap anak, sehingga mengakibatkan kecepatan perkembangan pun berbeda pula.

 

Seringkali orang tua kesulitan untuk mengetahui apakah perkembangan sang buah hati sudah optimal atau malah justru terlambat. hal ini disebabkan karena memang rentang waktu perkembangan anak yang masih dianggap normal cukup besar . Sebagai contoh, rentang waktu untuk anak dapat berjalan yang masih dalam kategori normal adalah di antara usia 10-18 bulan. Perbedaan perkembangan ini mengakibatkan bayak orang tua tidak menyadari bila Si Kecil mengalami gangguan tumbuh kembang anak.

 

Tiga tahun pertama dalam kehidupan anak adalah masa yang sangat penting bagi masa depan mereka. Gangguan perkembangan yang tidak ditangani dapat mengakibatkan gangguan yang menetap dewasa. Oleh karena itu, orang tua perlu waspada dalam mengikuti perkembangan anak-anaknya selama masa ini.

 

Terdapat banyak jenis gangguan perkembangan pada bayi dan anak. Gangguan tersebut mencakup masalah bahasa atau terlambat bicara, gangguan penglihatan, kemampuan motorik (pergerakan) baik motrik halus maupun kasar, kemampuan sosial dan emosional, serta kemampuan kogintif (berpikir).

 

 

Gangguan tumbuh kembang Si Kecil dapat terjadi di satu aspek perkembangan saja atau dapat pula terjadi di lebih dari satu aspek perkembangan. Secara umum, orang tua sebaiknya mengenali tanda bahaya pada tumbuh kembang anak. Dengan mengetahui tanda bahaya secara dini maka bisa dicari penyebab keterlambatannya dan mencari solusi yang tepat.

 

Berikut ini adalah beberapa tanda bahaya pada beberapa aspek tumbuh kembang Si Kecil yang perlu kita cermati:

 

 

#1. Gangguan Bicara

Terlambat bicara adalah gangguan perkembangan yang paling sering terjadi pada anak. Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan hal ini, antara lain:

  • Dalam aktivitas sehari-hari, Si Kecil terbiasa mendengar lebih dari satu bahasa
  • Kelainan otot sekitar mulut dan lidah
  • Kelainan pendengaran. Misalnya infeksi telinga, masalah saraf pendengaran, atau kelainan bawaan.
  • beberapa gangguan perkembangan seperti hiperaktif, autisme, adhd, dll

 

#2. Gangguan Penglihatan

Sampai usia enam bulan, penglihatan bayi masih belum sempurna. Namun, selepas usia tersebut, penglihatan akan berangsur sempurna. Kelainan penglihatan umumnya mulai terlihat ketika Si Kecil memasuki bangku sekolah dan dapat disebabkan oleh:

  • Kelainan refraksi (rabun jauh, rabun dekat, astigmatisme)
  • Mata malas atau disebut juga amblyopia
  • Katarak
  • Retinopati (kelainan pada retina)
  • Juling

 

#3. Keterampilan Motorik Kasar

Tanda bahaya yang harus diwaspadai antara lain:

  • Gerakan tidak seimbang misalnya antara anggota tubuh bagian kiri dan kanan.
  • Menetapnya refleks primitif (refleks yang muncul saat bayi) hingga lebih dari usia 6 bulan
  • Gangguan tonus otot
  • Adanya gerakan yang tidak terkontrol

Keterlambatan dapat terjadi karena:

  • Ataksia (kelainan koordinasi otot rangka)
  • Cerebral palsy
  • Kelainan penglihatan
  • Spina bifida (kelainan pada saraf tulang belakang)

 

#4. Keterampilan Motorik Halus

Tanda bahaya yang mungkin terjadi misalnya:

  • Bayi masih menggenggam setelah usia 4 bulan
  • Adanya dominasi satu tangan sebelum usia 1 tahun
  • Eksplorasi oral (seperti memasukkan mainan ke dalam mulut) masih sangat dominan setelah usia 14 bulan

 

#5. Keterampilan Sosial Emosional

  • 6 bulan: jarang senyum atau ekspresi kesenangan lain
  • 9 bulan: kurang bersuara dan menunjukkan ekspresi wajah
  • 12 bulan: tidak merespons saat dipanggil namanya
  • 15 bulan: belum dapat berucap kata apa pun
  • 18 bulan: tidak bisa bermain pura-pura
  • 24 bulan: belum ada gabungan 2 kata yang berarti
  • Segala usia: tidak adanya babbling, bicara, dan kemampuan berinteraksi

#6. Keterampilan Kognitif

  • 4 bulan: kurangnya kemampuan mata mengikuti gerak benda
  • 6 bulan: belum berespons atau mencari sumber suara
  • 9 bulan: belum babbling kata sederhana tanpa arti seperti mama, baba
  • 24 bulan: belum ada kata berarti
  • 36 bulan: belum dapat merangkai 3 kata

Jika Anda mencurigai Sang buah Hati mengalami keterlambatan dalam salah satu atau beberapa aspek di atas, segeralah berkonsultasi kepada dokter spesialis anak agar mendapatkan evaluasi dan terapi lebih dini.

BKing, Nutrisi Untuk Mengoptimalkan
Fungsi Otak Dan Syaraf

Dari penjelasan di atas bisa kita lihat bahwa banyak gangguan pada tumbuh kembang anak yang berkaitan dengan permasalahan pada fungsi otak dan syaraf.

Sebagai contoh kasus yang sering terjadi adalah masalah speech delay (lambat bicara/ telat bicara / terlambat bicara) pada anak. Sebagaimana kita ketahui, kemampuan bicara berkaitan erat dengan fungsi otak, syaraf, organ bicara (mis: lidah, pita suara, dll) serta stimulasi dari lingkungan. Namun pada banyak kasus, masalah anak terlambat bicara dilatarbelakangi oleh adanya gangguan perkembangan yang membutuhkan perhatian serius, seperti hiperaktif, autis, adhd, dll.

B King (dahulu dikenal dengan nama Brainking Plus) adalah nutrisi herbal yang diformulasi secara khusus oleh Dr. Irfan Buchari, PhD untuk memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak serta syaraf. Karena khasiatnya yang luar biasa bagi otak dan syaraf inilah maka B King banyak dikenal sebagai vitamin otak.

Penemuan Brainking Plus di awali ketika Dr. Irfan Buchari melihat ada kelainan pada sang anak, Chandra. Berbeda dengan anak lainnya, Chandra tumbuh menjadi anak yang hiperaktif dan sulit fokus. Gejala ini dikenal di dunia medis sebagai ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder), sebuah gangguan perkembangan yang menjadikan anak hiperaktif dan tidak bisa fokus. Solusinya saat itu hanya satu: sang anak harus mengkonsumsi obat-obatan anti depresan.

Sebagai seorang tenaga medis, tentu saja Dr. Irfan mengetahui dengan pasti apa akibatnya jika Chandra harus selalu diberi obat-obatan anti depresan. Maka naluri sebagai ayah kemudian mendorong beliau untuk mencari alternatif lain. Berbekal keilmuannya, kemudian lahirlah sebuah formula herbal yang kemudian dikenal luas dengan nama Brainking Plus. Alhamdulillah, melalui Brainking Plus inilah Chandra bisa tumbuh dan berkembang secara normal. Bukan saja gejala hiperaktif nya lenyap, namun bahkan kecerdasannya pun tumbuh di atas rata-rata. Saat ini, Chandra telah tumbuh dewasa dan lulus dari STAN.

Manfaat utama formula yang dibuat Dr. Irfan Buchari ini adalah untuk memperbaiki dan mengoptimalkan fungsi otak dan syaraf. Dengan demikian, formula herbal ini bermanfaat untuk membantu mengatasi berbagai gangguan yang berhubungan dengan fungsi otak dans syaraf seperti hiperaktif, lambat bicara, adhd, autis, dll. Setelah belasan tahun uji coba, formula ini kemudian diproduksi masal dan dipasarkan dengan nama Brainking Plus, dan kemudian berganti nama menjadi B King hingga sekarang.

Selama belasan tahun B King (Brainking Plus) telah terbukti efektif dalam membantu penanganan anak-anak yang mengalami speech delay (lambat bicara) dan berbagai gangguan perkembangan lain seperti autis, adhd, cerebral palsy,dll. Namun demikian, penanganan secara komprehensif tetap harus dilakukan untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

5 Alasan Penting Mengapa B King (Brainking Plus) Adalah Solusi Terbaik

  • B King merupakan hasil riset selama bertahun-tahun yang dilakukan oleh Dr. Irfan Buchari, PhD seorang ahli farmakologi yang sangat menguasai bidangnya
  • B King terbuat dari berbagai herbal pilihan dan diproses sedemikian rupa sesuai kaidah farmakologi modern sehingga berkhasiat dan aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang
  • B King telah digunakan oleh ribuan orang untuk berbagai keluhan seperti terlambat bicara, hiperaktif, autis, adhs, dll dengan berbagai usia dan dengan hasil yang positif.
  • Telah direkomendasikan oleh banyak terapis anak berkebutuhan khusus untuk membantu penanganan kasus nak yang terlambat bicara dan gangguan perkembangan lainnya seperti autis, ADHD, dll
  • B King telah mendapat izin BPOM dengan No. TR173603191

BEBERAPA TESTIMONI KONSUMEN

" Ibu Komang W. (36 Tahun) - Renon Bali Memiliki Putra bernama Gede Azka (2,5 Tahun). Mengalami delay speak / terlambat bicara. Baru bisa bicara AYAH saja. Saya sudah ajak terapis dan kontrol ke Dokter, cuma belum ada perkembangan. Saya terus cari info untuk anak saya, dan akhirnya mendapatkan info tentang Brainking dari FB, dan saya kontak salah satu agent Brainking. Saya awalnya ragu bener apa engga? Saya dijelaskan sedikit sama pak Koming tentang Brainking ini, saya terus mencoba memberikan kepada Azka, saya berikan 5 tetes bangun pagi dan 5 tetes sore, dalam waktu 2 minggu (hampir sebulan lah), Azka sudah mulai banyak bicara dengan kosakata yang lumayan banyak, karena Azka sekolahnya di sekolah internasional, Azka bicara menggunakan Bahasa Inggris, saya senang sekali dengan perkembangannya Azka setelah komsumsi Brainking, makin bagus. Brainking sangat recomended! "
Gede Azka (2,5 tahun)
Renon, Bali
" Saat usia 2 tahun terdeteksi mengalami ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder), sebuah kelainan perkembangan otak yang membuatnya tidak bisa fokus dan cenderung hiperaktif. Selama belasan tahun mengkonsumsi BRAINKING PLUS yang setiap saat disempurnakan formulanya. Berhasil lulus SMA dengan predikat terbaik se- Tangerang Selatan, diterima di 3 Perguruan Tinggi dan mampu menguasai bahasa Inggris dan Jepang tanpa kursus. "
Chandra Dewanata (17 tahun)
Tangerang
" Jaky mengalami gangguan sehingga tidak dapat berjalan dan bicara. Setelah 3 bulan minum brainking, kemajuan Jaky sangat pesat. Kini bahkan Jaky sudah bisa berlari "
Jaky (4 tahun)
Makassar
" Ini Habibie (3 th), putra kedua Bunda Renita dari Padang – Sumbar Tadinya Habibie belum bisa bicara,dia sering menangis karena tidak ada orang yang mengerti apa yang dia mau.Tetapi setelah mengkonsumsi BRAINKING (habis satu botol),Habibie sudah bisa bicara meskipun masih satu satu…Alhamdulillah kata bunda Resnita dan Suami….Terimakasih BRAINKING…Terimakasih ya Allah… "
Habibie (3 tahun)
Padang
" Kesaksian Made Adnyana mengenai anaknya, Arthajaya Anak saya bernama Arthajaya (6thn), anak saya autisme. Anak saya tidurnya selalu jam 2 pagi, terus nafasnya punya geruk-geruk dan tidak bisa diam (aktif sekali). Setelah saya berikan Brainking Plus terjadi perubahan yang cukup bagus, anak saya sekarang lebih diam dan tidurnya sekarang jam 9 malam, nafasnya sudah tidak berbunyi lagi. Saya menjadi tenang dengan perubahan anak saya. Terima kasih bigking..!… "
Arthajaya ( 6 tahun )
Bali

Disclaimer : Hasil mungkin berbeda untuk setiap orang

Brainking Plus kemasan baru (B King)

Selamatkan Masa Depan Anak Kita

HATI-HATI PRODUK TIRUAN

Jangan TERGIUR Harga Murah tapi produknya Abal- Abal.

Buat Anak Tercinta, Jangan Ambil Resiko. Kalau Ada Apa-Apa, PENYESALAN Bisa SEUMUR HIDUP.

Produk asli hanya dijual lewat agen resmi. Brainking-Indonesia.COM adalah agen resmi, dan produk yang kami jual DIJAMIN ASLI !!!

" Dapatkan Promo Gratis Ongkos Kirim "

Untuk konsultasi dan pemesanan via WhatsApp, silahkan klik tombol di bawah ini

Atau Silahkan Klik Tombol Di Bawah Ini Untuk Langsung Order Via Website

Frequently Asked Question

Apakah BKING itu?

B King adalah nutrisi yang bermanfaat untuk memperbaiki dan mengoptimalkan fungsi otak dan syaraf.

B King bukan obat, namun sangat bermanfaat untuk membantu pemulihan berbagai gangguan yang berhubungan dengan fungsi otak dan syaraf

Bagaimana B King Bisa Membantu Masalah Terlambat Bicara?

Keterlambatan bicara bisa dipengaruhi banyak faktor, namun yang perlu diwaspadai adalah adanya gangguan perkembangan yang berkaitan dengan fungsi otak (seperti autis, ADHD, dll) atau gangguan pada syaraf motorik

B King bekerja memperbaiki dan mengoptimalkan fungsi otak serta syarafnya

Apakah Perbedaan Antara Brainking Plus Dan B King?

Brainking Plus adalah nama lain dari B King. Awalnya, suplemen ini dikenal sebagai Brainking Plus, namun kemudian namanya berubah menjadi B King sesuai dengan izin BPOM. Tidak ada perbedaan sedikitpun antara keduanya.

Apakah ada efek samping?

Hingga saat ini belum pernah dilaporkan ada efek samping, selama dikonsumsi sesuai anjuran

Apakah Halal Dikonsumsi?

B King terbuat dari berbagai tanaman herbal, sehingga halal dikonsumsi.

Apakah Ada Pantangan Saat Konsumsi B King?

Secara umum, tidak ada pantangan dalam mengkonsumsi B King.

Namun demikian, disarankan untuk memberi jarak minimal 1 jam apabila akan mengkonsumsi obat-obatan, susu, kopi, atau produk herbal lain.

Apakah B King Boleh Dikonsumsi Setiap Orang?

Pada dasarnya, B King sangatlah aman untuk dikonsumsi oleh siapapun selama penggunaannya sesuai anjuran

" Pesan Sekarang Juga "

Untuk konsultasi dan pemesanan via WhatsApp, silahkan klik tombol di bawah ini

Atau Silahkan Klik Tombol Di Bawah Ini Untuk Langsung Order Via Website

Copyright @ 2017 – Brainking-Indonesia.COM