• 081387688563
  • 081387688563

Autisme merupakan gejala yang diakibatkan adanya kelainan perkembangan sistem saraf pada seseorang sehingga menyebabkan ketidakmampuan berinteraksi dan berkomunikasi dengan dunia luar dengan baik. Umumnya gejala autis sudah timbul sebelum anak mencapai usia 3 tahun, dan bahkan terkadang telah dapat dideteksi sejak bayi berusia 6 bulan. Penyebab autisme adalah gangguan neurobiologis yang mempengaruhi fungsi otak sedemikian rupa sehingga anak tidak mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan dunia luar secara efektif. Deteksi dan terapi autis sejak dini sangatlah dibutuhkan agar anak yang menderita autis dapat memiliki masa depan yang baik.

Gejala yang sangat menonjol pada anak yang menderita autisme adalah sikap yang cenderung tidak mempedulikan lingkungan serta orang-orang di sekitarnya, seakan-akan hidup dalam dunianya sendiri dan terkesan menolak berkomunikasi dan berinteraksi dengan lingkungannya. Anak yang menderita autis juga seringkali mengalami kesulitan dalam memahami bahasa dan berkomunikasi secara verbal.

Gejala-gejala autisme pada umumnya muncul pada anak mulai dari usia tiga puluh bulan sejak kelahiran hingga usia tiga tahun. Penderita autisme seringkali mengalami masalah dalam belajar, komunikasi, dan bahasa. Seseorang dikatakan menderita autis apabila mengalami satu atau lebih dari karakteristik berikut:

  • kesulitan dalam berinteraksi sosial secara kualitatif
  • kesulitan dalam berkomunikasi secara kualitatif
  • menunjukkan perilaku yang repetitif
  • mengalami perkembangan yang terlambat atau tidak normal

Deteksi dan terapi autis sedini mungkin memberi peluang bagi penderita untuk dapat menyesuaikan dirinya secara normal. Banyak penderita autis yang cukup cerdas, setelah mendapat terapi Autisme sedini mungkin, seringkali dapat bersekolah di sekolah umum, bahkan menjadi sarjana dan dapat bekerja sesuai bidangnya. Beberapa di antara mereka bahkan mampu menghasilkan karya-karya terbaik.

Autisme bukanlah penyakit kejiwaan, namun merupakan suatu gangguan otak yang mengakibatkan otak tidak dapat berfungsi secara normal. Oleh karena itu, selain latihan, pemberian nutrisi yang tepat bagi perkembangan otak juga merupakan suatu hal yang sangat penting dalam terapi anak autis.

BRAINKING PLUS, VITAMIN OTAK UNTUK TERAPI AUTIS

Brainking Plus adalah suplemen otak atau nutrisi otak yang dibuat dari bahan-bahan alami yang sangat dibutuhkan dalam perkembangan otak manusia. Itulah sebabnya, Brainking Plus pada awal perkembangannya banyak dikenal sebagai vitamin otak, meskipun belakangan diketahui memiliki khasiat yang luar biasa dalam membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit.

Video berikut merupakan bukti bahwa brainking plus bermanfaat dalam terapi autis.