• 081387688563
  • 081387688563

Vitamin untuk Anak Telat Bicara – Masa-masa dimana buah hati kita mengucapkan kata pertamanya adalah momen yang sangat berharga. Tentu hampir semua orang tua akan menunggu-nunggu masa itu tiba.

Namun, bagaimana apabila masa tersebut tak kunjung tiba juga? Padahal jika melihat usianya, seharusnya ia sudah bisa mengucapkan satu dua kosa kata. Bisa jadi anak Anda memang memiliki keterlambatan dalam berbicara.

Anak telat bicara adalah suatu kondisi pada anak dimana ia masih belum mampu mengucapkan kosa kata atau memahami kosa kata yang diucapkan orang lain pada usia-usia tertentu. Beberapa penyebabnya antara lain masalah pendengaran, penerus impuls ke otak, gangguan perkembangan otak, atau organ pembuat suara.

Pada dasarnya, perkembangan kemampuan bicara anak adalah suatu hal yang relatif. Setiap anak akan memasuki tahap belajar bicara di usia yang berbeda-beda. Beberapa patokan kemampuan bicara anak yang dapat diperhatikan antara lain adalah sebagai berikut.

  1. Pada usia sekitar 3 bulan, Bayi biasanya sudah mampu mengeluarkan suara yang tidak mempunyai arti (bahasa bayi). Dia juga sudah mulai mengenali suara orang tuanya dan mulai memperhatikan raut wajah orang yang berbicara kepadanya.
  2. Pada usia 6 bulan, bayi mulai mampu mengeluarkan suara yang berbeda-beda dan sering kali terdengar jelas suku katanya. Contohnya seperti “ma-ma”, “ba-ba”, “da-da”, dan sebagainya.
  3. Pada usia 9 bulan, bayi baru akan memahami beberapa kata dasar yang sederhana seperti “iya”, “nggak”, “mama”, “mau”, dan lain sebagainya.
  4. Pada usia 12 bulan, bayi akan mengucapkan panggilan kepada orang tuanya dan menirukan kosa kata yang sering diulang-ulang. Bayi juga sudah mulai memahami kalimat perintah sederhana seperti “ayo ke sini” atau “ambil mainannya”.
  5. Pada usia 18 bulan, bayi akan menunjukan benda-benda yang sudah mereka ketahui ketika Anda menyebutkannya. Selain itu, anak berusia 18 bulan juga setidaknya mampu mengucapkan 10 kosa kata, walaupun belum sempurna.
  6. Pada usia 2 tahun, mereka seharusnya sudah mampu berbicara menggunakan dua kosa kata seperti “mau maem”. mereka juga seharusnya sudah mampu mengucapkan sekitar 50 kosa kata.
  7. Dan pada usia 3-5 tahun, mereka akan berada di puncak dalam memahami bahasa. Kosa kata yang mereka pelajari akan semakin bertambah dengan cepat. Sampai akhirnya mereka bisa berkomunikasi dengan cukup baik.

Brainking Plus, Vitamin Terbaik untuk Anak Telat Bicara

Brainking Plus merupakan produk herbal terbaik bagi perkembangan otak dan syaraf. Produk ini diolah dari 100% bahan-bahan alami pilihan yang terseleksi kualitasnya. Sehingga, selain aman dikonsumsi, Brainking Plus juga telah terbukti kegunaannya.

Brainking Plus telah dipercaya sebagai pelopor vitamin otak di Indonesia dengan kualitas nomor satu. Sudah banyak sekali testimoni-testimoni positif yang menunjukan betapa dahsyatnya manfaat dari produk kami ini.

Peran utama dari Brainking Plus ini adalah untuk memperbaiki perkembangan pada otak dan syaraf manusia. Karenanya, produk ini dapat membantu memperbaiki gangguan perkembangan otak serta penerus impuls ke otak pada anak telat bicara.

Tidak hanya anak telat bicara, Brainking Plus juga telah terbukti mampu menangani gangguan perkembangan lainnya. Mulai dari mengatasi masalah autisme, ADHD (anak hiperaktif), cerebral palsy, down syndrome, serta berbagai gangguan perkembangan otak dan syaraf lainnya.

Komposisi Brainking Plus, Vitamin Terbaik untuk Anak Telat Bicara

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Brainking Plus terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang terseleksi demi memperoleh kualitas terbaik. Oleh sebab itulah Brainking Plus sangat bermanfaat, halal dan juga aman dikonsumsi.

Berikut beberapa komposisi Brainking Plus:

  • Daun Pegagan (Centella Asiatica) : 70 mg
  • Pohon Kayu Manis (Cinnamomum Burmannii) : 70 mg
  • Buah Mengkudu (Morinda) : 60 mg
  • Tanaman Lidah Buaya (Aloe vera) : 30 mg
  • Tanaman Sambiloto (Andrographis peniculata) : 20 mg
  • Ekstrak Buah Salak (Solacca Edulis Fructus extract) : 0,3 ml
  • Ekstrak Buah Apel (Pyrus Malus Extract) : 03 ml
  • Madu Asli (Mel Depuratum) : 1 ml
  • Bakteri Asam Laktat (Lactobasillus acidophylus) : 0.025ml